ads2

ads3

Tutorial membuat FUYUNGHAI ala Solaria (simple)

FUYUNGHAI ala Solaria (simple) ~FUYUNGHAI ala Solaria (simple) entah kebetulan mau imlek atau apa ndak tau. cuman menu Chinesse food yang satu ini adalah tantangan dari request nya suami. dia lagi kepengen makan Fuyunghai. dan aku sisuruh masakin. padahal aku belom pernah bikin. ternyata simple lhoo. Lihat juga resep FUYUNGHAI ala Solaria (simple) enak lainnya! Lihat juga resep Fuyunghai ala fanny enak lainnya!. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai FUYUNGHAI ala Solaria (simple) yang dapat kalian jadikan inspirasi.

FUYUNGHAI ala Solaria (simple) Resep sudah kami coba, jadi pasti benar. Lihat juga resep Fuyunghai simple, Fu Yung Hai ala ala enak lainnya! Fuyunghai Solaria rice understanding of yung hai fu. simple fuyunghai nearest fuyunghai. anda mampu memasak FUYUNGHAI ala Solaria (simple) manfaatkan 19 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak FUYUNGHAI ala Solaria (simple)

  1. Anda butuh Bahan Utama.
  2. Sediakan 2 butir telur.
  3. Anda perlu 100 gr udang cincang.
  4. Anda perlu Kubis iris halus.
  5. Sediakan juga wortel iris korek.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 sdm tapioka.
  7. Sediakan juga 1 sdt garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt merica.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 sdt kaldu ayam.
  10. Sediakan juga Bahan saus.
  11. Sediakan juga jagung di pipil.
  12. Kamu membutuhkan 2 siung bawang putih, cincang halus.
  13. Kamu siapin bawang bombay iris panjang.
  14. Silahkan kamu persiapkan tomat iris panjang.
  15. Selain itu juga tambahkan 2 sdm saus tomat.
  16. Sobat juga memerlukan 1 sdm saus pedas.
  17. Sobat juga memerlukan 1 sdm saus tiram.
  18. Anda perlu 1 sdt gula pasir.
  19. Anda butuh 1/2 sdt garam.

Up next RESEP TIM IKAN ALA HONGKONG - MAKAN IKAN BIAR PINTERAN - Duration. Resep Fuyunghai - Wikipedia Indonesia, Puyonghai yang biasa di sebut Fu Yong Hai atau Fu Yung Hai adalah masakan Tionghoa yang terbuat dari telur dadar yang diberi campuran sayuran seperti bawang daun, kol, wortel, dan daging seperti cincangan daging ayam, sapi, kornet serta makanan laut seperti cumi, kepiting dan udang. Umumnya Fuyunghai di makan bersama saus asam manis yang terbuat dari. Fuyunghai biasanya dimakan dengan saus khusus yang memiliki citra rasa asam manis.

Intruksi cara membuat FUYUNGHAI ala Solaria (simple)

  1. Siapkan Bahan-bahan.
  2. Buat saus : panaskan minyak & margarin, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum, lalu masukan semua bahan saus, aduk rata.
  3. Tambahkan 50ml air,masak sampai mendidih, sisihkan.
  4. Buat telur : kocok telur, masukan semua bahan utama, aduk rata.
  5. Panaskan margarin, masukan telur, goreng sampai kecoklatan, balik jika ingin matang di kedua sisi, lalu angkat.
  6. Terakhir, tuangkan saus diatas telur, atau bisa juga saus buat cocolan, sesuai selera.

Rasa asam manis dari saus tersebut berasal dari tomat yang dijadikan sebagai bahan utamanya. Terkadang saus tersebut juga diberi potongan nanas agar rasa asam dan manisnya semakin terasa. Nah, dalam ulasan kali ini bacaterus.com akan membahas resep dan cara membuat fuyunghai sederhana dari telur dan sayuran. Hallo semua , kali ini saya akan membuat fuyunghai ayam udang. Resep Masakan Membuat Fu Yung Hai Video Resep Masakan Asli Indonesia, Gurih, Enak, Halal, Sehat dan Terasa Spesial Ala Master Cheff Indonesia.

Begitulah pembahasan FUYUNGHAI ala Solaria (simple) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori FUYUNGHAI ala Solaria (simple).

LihatTutupKomentar

ads1

close