ads2

ads3

Resep Pancake Durian QueenTa

Pancake Durian QueenTa ~Udah lama pingin mam pancake duren yg isi duren aja tanpa whip cream, tapi nda ada yg jual 🤣🤣. Lihat juga resep Pancake Durian QueenTa enak lainnya! Lihat juga resep Pancake Durian QueenTa enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Pancake Durian QueenTa yang dapat sobat jadikan contoh.

Pancake Durian QueenTa It was originally a snack made from wheat flour, honey, olive oil, condensed milk and also presented by the ancients as their breakfast menus. Pancake Durian adalah kue dari hancuran/lumatan daging durian (yang dipisahkan dari bijinya) ditambah vla kemudian ditutupi/diselimuti kulit Pancake. Harga murah, garansi rasa atau uang Anda kembali! kamu dapat memasak Pancake Durian QueenTa gunakan 11 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pancake Durian QueenTa

  1. Sediakan juga Isian:.
  2. Anda perlu 500 gr daging durian lumat.
  3. Anda membutuhkan 200 ml kental manis.
  4. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  5. Silahkan sobat persiapkan Kulit.
  6. Anda Memerlukan 200 gr tp terigu.
  7. Kamu siapin 1 butir telor utuh.
  8. Anda membutuhkan 3 sdm minyak goreng.
  9. Silahkan kamu siapkan 350 ml susu cair.
  10. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  11. Sediakan juga 1 tetes vanili.

Selain buat dimakan sendiri Bisa buat jualan nih durian crepe /pancake durian yang rasanya uenak banget dari bagian luar sampai isian dalamnya,tapi buat yang ga suka durian isinya bisa ganti pakai. Pancake Durian adalah produk berbahan dasar durian tanpa bahan pengawet, di sajikan dalam keadaan dingin dan di simpan di dalam freezer lemari es. CiriCara.com - Pancake durian mungkin merupakan salah satu jenis makanan yang belakangan ini ada di beberapa kafe di kota-kota besar, seperti Jakarta. Bentuknya yang menyerupai bantal ini nampaknya menjadi salah satu jenis makanan yang disukai oleh para maniak durian.

Intruksi cara membuat Pancake Durian QueenTa

  1. Campur rata semua bahan isian, sisihkan.
  2. Kocok telor dgn minyak goreng, masukkan terigu garam vanili susu cair sedikit2. Aduk rata sampai halus tidak menggerindil. Adonan tidak saya saring, krn sudah halus..
  3. Dadar satu persatu adonan kulit. Adonan sering2 diaduk2 biar lebih halus & tidak mengendap. Dadar sampai adonan habis.
  4. Ambil kulit pancake taruh 1 sdm isian, kemudian lipat spt amplop. Lakukan sampai habis..

Makanan khas kota Medan ini memiliki penampilan luar yang cukup menggoda para pecinta kuliner. Pancake durian Legit adalah pancake durian homemade dengan kulit yang sangat tipis dan lembut, daging durian yg manis, asli dan segar (tidak dimasak), dan krim yang pekat, dengan harga sangat terjangkau. Dengan menjalankan kegiatan usaha pancake durian ini bisa mendatangkan keuntungan untuk Anda. Ada bermacam macam aneka pancake yaitu pancake pisang, pancake coklat dan sebagainya. The durian was hydrated with a cup of hot water that was later used in the recipe.

Begitulah pembahasan Pancake Durian QueenTa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake Durian QueenTa.

LihatTutupKomentar

ads1

close