ads2

ads3

Resep Pancake duren kulit buah naga

Pancake duren kulit buah naga ~Sekarang di Bali lagi musim duren, bisa di bilang banjor duren. Ga bisa dong makan tiap hari, yang afa mabok atau keburu busuk. Jadi untuk bisa terus menikmati durian aku olah deh durianya jd pancake durian. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Pancake duren kulit buah naga yang bisa Anda jadikan wawasan.

Pancake duren kulit buah naga Cara membuat kulit pancake kurang lebih sama dengan resep sebelumnya : Campurkan semua bahan di dalam satu wadah, misalnya baskom. Masukkan tepung terigu,telur dan juga garam. Saya suka sekali konsumsi buah naga, iseng" gugling manfaat dr kulit buah naga itu apa. anda mampu membuat Pancake duren kulit buah naga memanfaatkan 14 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pancake duren kulit buah naga

  1. Siapkan juga 120 gr terigu.
  2. Kamu membutuhkan 2 sdm Tapioka.
  3. Sediakan juga 60 gr gula pasir.
  4. Silahkan kamu siapkan 1/3 sdt garam.
  5. Anda Memerlukan 330 cc susu cair full cream.
  6. Sobat juga memerlukan 2 butir telur.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdm butter di lelehkan.
  8. Sobat juga memerlukan 150 gr buah naga dihaluskan.
  9. Kamu membutuhkan Whip:.
  10. Kamu perlu 150 gr whip bubuk(me:whip top).
  11. Sediakan juga 200 cc susu full cream cair dingin.
  12. Silahkan sobat siapkan 3 sdm skm.
  13. Anda butuh 500 gr Duren.
  14. Kamu butuh 5 sdm skm(me: carnation).

Lipat kulit pancake hingga membungkus isinya. Pancake durian siap dihidangkan saat telah menjadi dingin. Lihat juga resep Tumis Kulit Buah Naga enak lainnya! Selain dikonsumsi langsung, buah naga biasanya juga dibuat berbagai macam minuman es menyegarkan.

Intruksi cara membuat Pancake duren kulit buah naga

  1. Bahan kulit di campur jadi satu dengan wisk. Kemudian disaring..
  2. Buat dadar tipis dari bahan kulit di teflon yg telah di oles tipis mentega(me: dengan kuas).
  3. Mexer whip. Karena malas ambil mexer, sy coba blender...jadi ternyata..🤭😊.
  4. Duren di lumatkan dengan sendok kemudian dicampur rata dengan susu kental manisnya tadi. Sisihkan.
  5. Susun diatas dadar tadi. Duren 1 sdm + whip cream 1/2 sdm.
  6. Lipat dari atas nya, kemudian kiri kanan dan gulung ke bawah... plg bawah, oleskan sesikit whip cream agar bisa lengket. Slamat menikmati..😉😊.

Bukan hanya itu, saat ini buah naga juga bisa dikreasikan menjadi berbagai macam olahan makanan yang tidak kalah menarik dan lezat. Resep Pancake Durian simple dan sederhana - Resep Kue dari durian : Selamat jumpa lagi,Bagi penggemar durian, tentunya anda sudah sering makan buah yang satu secara langsung,ataupun menyantap durian dalam bentuk kue yang lain, kali ini kami sajikan kue dari bahan durian yaitu Pancake durian. Wajan anti lengket yang berbentuk datar panaskan, dan tuangkan adonan ke wajan kita buat kulit pancake. Kulit pancake anda ambil lalu olesi dengan menggunakan whippe cream hingga merata. Lalu dalamnya di isi dengan daging durian monthong atau durian yang bagus kualitasnya.

Begitulah pembahasan Pancake duren kulit buah naga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake duren kulit buah naga.

LihatTutupKomentar

ads1

close