ads2

ads3

Resep Pancake Durian

Pancake Durian ~Unboxing yuk pancake durian & durian kupas. Pancake Durian adalah kue dari hancuran/lumatan daging durian (yang dipisahkan dari bijinya) ditambah vla kemudian ditutupi/diselimuti kulit Pancake. Menjual aneka olahan daging durian asli medan sidikalang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Pancake Durian yang dapat sobat jadikan contoh.

Pancake Durian Percayakan sajian panekuk durian untuk pesta dan acara keluarga Anda kepada distributor pancake durian online terpercaya. Harum Pancake Durian Medan menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Kami di seluruh Indonesia. Maidanii Pancake Durian merupakan salah satu cafe Pancake Durian terpopuler di kota medan. anda dapat membuat Pancake Durian gunakan 12 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Pancake Durian

  1. Silahkan kamu persiapkan 100 gr tepung terigu.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 butir telur.
  3. Kamu butuh 1/2 sdm gula pasir.
  4. Sediakan Garam.
  5. Anda perlu Air.
  6. Kamu perlu Isi :.
  7. Siapkan juga 2 pongge durian.
  8. Kamu perlu 2 sdm Susu kental manis.
  9. Siapkan juga Ice cream rasa vanilla/durian.
  10. Anda Memerlukan (harusnya cream vanilla).
  11. Sediakan juga Pewarna makanan (hijau dan merah).
  12. Anda butuh 1/2 sdm minyak goreng.

Kami menyediakan beragam produk olahan durian seperti Jual Pancake Durian, Daging Durian. Resep Pancake Durian Spesial Sederhana dan Cara Mudah Membuatnya. Bosan dengan hidangan penutup yang lama? pusat penjualan pancake, daging durian, durian kupas dan durian kemasan cup. Toko Online Pancake Durian Medan & Daging Durian Beku Medan.

Langkah cara membuat Pancake Durian

  1. Kulit : campur semua bahan. Tepung terigu, telur, minyak goreng, gula dan garam tambahkan air secukupnya. Adonan cenderung encer. Pisahkan menjadi 2 tempat. Beri 2 tetes pewarna makanan..
  2. Siapkan teflon. Tanpa dikasih minyak langsung tuang 3/4 sendok sayur adonan kulit. Tunggu sampai terlepas pinggir nya. Lakukan sampai adonan habis.
  3. Sekarang membuat isi. Campur durian dan SKM. Aduk rata.
  4. Lalu ambil satu lembar kulit. Beri 1 sdm durian yang sudah dicampur dengan SKM. Lalu tambahkan 1/2 sdm ice cream. Lipat bentuk amplop. Lakukan sampai habis. Jgn lupa beri kertas roti dibawahnya agar mudah diambil..
  5. Simpan di kulkas minimalis 4 jam. Pancake durian ala-ala sudah jadi..😍.

Pancake durian adalah pancake yang didalamnya diisi dengan durian yang enak dan lezat dengan balutan pancake yang memiliki warna hijau, merah, kuning, dan coklat. Pancake Durian, Olahan Durian Paling Populer. Buah yang tampilan luarnya tampak garang dan penuh duri ini memiliki daging buah yang sangat lembut. Resep Pancake Durian - Pancake durian adalah salah satu alternatif kue yang dapat Anda coba untuk membuat sendiri di rumah. Mungkin Anda sudah cukup sering mendengar nama jajanan atau.

Begitulah pembahasan Pancake Durian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake Durian.

LihatTutupKomentar

ads1

close