ads2

ads3

Resep Muffin pisang coklat

Muffin pisang coklat ~Untuk Resep Muffin seperti coklat,Blueberry ,Pisang, Ada di video channel saya. Manjakan lidah anda dengan sajian kue muffin pisang coklat yang lezat. Kocok margarin dan gula hingga lembut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Muffin pisang coklat yang bisa Anda jadikan ide.

Muffin pisang coklat Kalau dilihat dari namanya, Kue Muffin mungkin memang terdengar sedikit asing buat kebanyakan orang Indonesia. Zaman dulu, kue muffin ini dijual oleh pedangang keliling di Inggris dengan meletakkan nampan di atas kepala. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat cara membuatnya pada video berikut ini. kamu dapat membuat Muffin pisang coklat memanfaatkan 11 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Muffin pisang coklat

  1. Silahkan kamu siapkan 3 buah pisang ambon.
  2. Anda membutuhkan 250 gram tepung terigu.
  3. Anda butuh 200 gram gula pasir.
  4. Kamu membutuhkan 200 ml minyak makan.
  5. Anda butuh 2 butir telor ayam.
  6. Selain itu juga tambahkan 1 sdt baking powder.
  7. Anda Memerlukan 150 grm coklat bubuk.
  8. Persiapkan 2 sachet skm warna coklat.
  9. Siapkan juga 2 sendok makan mentega cair.
  10. Persiapkan 10 pcs cup case.
  11. Kamu membutuhkan Chocochip untuk topping.

Selamat mencoba bunda Muffin Coklat dengan double chocolate, rasa yang creamy dan tekstur yang lembut ini seakan Nah jika berbicara tentang muffin coklat yang nendang maka menurut saya kue tersebut harus hadir. Aplikasi muffin app ini sangat penting di gadget anda dan beguna untuk kehidupan sehari-hari. Ada banyak variasi rasa Kue Muffin seperti blueberry, coklat, kacang, pisang, strawberry dan banyak lagi. Bahan dasar kue muffin bervariasi yang kita kenal berasal dari gandum namun di amerika kue.

Intruksi cara membuat Muffin pisang coklat

  1. Siapkan wadah,lumetkan pisang ambon dengan sendok garpu.
  2. Kocok telor,gula pasir sampai gula larut dengan mixer,lalu masukan tepung terigu,aduk sampi rata.
  3. Masukan susu skm,baking powder dan coklat bubuk aduk lgi sampai rata,lalu masukan mentega yg sudah di cairkan.
  4. Tuang ke dalam cup case secukupnya beri taburan chocochips lalu panggang dengan api sedang.
  5. Tes tusuk,bila adonan tidak menempel berarti sudah matang,lalu angkat dan sanjikan.

Coklat, kek coklat, muffin @ cupcake coklat, semua yang berkaitan dengan coklat memang Muffin ni kalau nak sedap guna la coklat yang berkualiti. Lihat juga resep Banana Oatmeal Muffin enak lainnya! Cara membuat kue muffin pisang kopi enak. Kalau sebut muffin , mesti terbayang muffin coklat, muffin pisang , muffin vanilla dan Kenapa tak guna mixer tapi muffin coklat ni gebu ? Ianya adalah hasil tindak balas agen penaik iaitu.

Begitulah pembahasan Muffin pisang coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Muffin pisang coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close