ads2

ads3

Panduan memasak Kaldu Udang Bubuk

Kaldu Udang Bubuk ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Kaldu Udang Bubuk yang dapat Anda jadikan ide.

Kaldu Udang Bubuk anda dapat memasak Kaldu Udang Bubuk manfaatkan 4 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kaldu Udang Bubuk

  1. Kamu perlu 100 gr Kepala dan kulit udang.
  2. Sediakan 3 siung Bawang putih.
  3. Siapkan juga 1 sdm Kaldu Jamur rasa ayam.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sdt Garam.

Langkah cara memasak Kaldu Udang Bubuk

  1. Kulit dan kepala udang beserta buntutnya cuci bersih, buang kumis dan jari-jari udang. Sisihkan.
  2. Masak kepala udang, kulit udang, dan bawang putih hingga kering tambahkan kaldu bubuk dan garam sambil diaduk rata. Jangan lupa apinya kecil saja. Sambil sesekali diaduk.Bisa juga dijemur dulu sampai kering,lalu disangrai..
  3. Kemudian matikan kompor, bila dirasa sudah dingin, masukan kedalam blender. Blender sampai halus..
  4. Dinginkan. Dan taruh diwadah. Dan siap dipakai untuk berbagai masakan, terutama sambal.

Begitulah pembahasan Kaldu Udang Bubuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kaldu Udang Bubuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close