ads2

ads3

Step by step membuat Proll Tape

Proll Tape ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Proll Tape yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Proll Tape kamu dapat memasak Proll Tape memanfaatkan 8 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Proll Tape

  1. Anda butuh 300 gram Tape singkong.
  2. Kamu perlu 2 butir telur.
  3. Silahkan sobat persiapkan 65 ml Santan kara.
  4. Silahkan sobat persiapkan 5 sdm Gula pasir.
  5. Anda membutuhkan 7 sdm munjung tepung terigu.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 sachet SKM putih.
  7. Selain itu juga tambahkan 5 sdm margarin leleh.
  8. Kamu membutuhkan 1 sdt vanilli bubuk.

Intruksi cara memasak Proll Tape

  1. Siapkan loyang persegi, oles dengan margarin kemudian beri kertas roti. Olesi lagi dengan margarin. Saya bikin 3x dari resep. saya pakai loyang ukuran 24x24 cm..
  2. Kocok gula dan telur hingga larut. Masukkan tape singkong yang telah dibuang sumbunya dan telah dihaluskan dengan garpu..
  3. Masukkan tepung terigu, vanili bubuk, santan dan minyak. aduk rata..
  4. Tambahkan Susu kental manis,aduk kembali. Tuang adonan ke dalam loyang, beri topping Keju dan Kismis. Panggang kurang lebih 30 menit ke dalam oven yang sudah panas (sesuai oven masing masing). Angkat dan lepaskan dari loyang.
  5. Proll tape siap dinikmati.

Begitulah pembahasan Proll Tape terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Proll Tape.

LihatTutupKomentar

ads1

close