ads2

ads3

Resep Batagor kornet sayur

Batagor kornet sayur ~Lihat juga resep Bumbu kacang batagor /siomay enak lainnya! Lihat juga resep Batagor kornet sayur enak lainnya! Lihat juga resep Perkedel Kentang dan Kornet 💛(pelengkap bento nasi kuning) enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Batagor kornet sayur yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Batagor kornet sayur Cara membuat batagor kornet: Siapkan wadah bersih untuk mengaduk adonan. Masukkan bahan-bahan seperti kornet, penyedap rasa, bawang putih yang dihaluskan, merica bubuk, garam, dan gula pasir secukupnya. Aduk dengan tangan sampai adonan tercampur rata. kamu sanggup membuat Batagor kornet sayur mengfungsikan 12 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Batagor kornet sayur

  1. Kamu butuh 1 kaleng kornet.
  2. Kamu membutuhkan 2 buah wortel.
  3. Silahkan kamu siapkan 1 batang daun bawang.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 batang seledri.
  5. Anda membutuhkan 1/2 kg tepung kanji.
  6. Anda butuh 100 ml Air.
  7. Anda perlu Garam.
  8. Anda Memerlukan Kaldu jamur.
  9. Anda butuh Kulit pangsit.
  10. Selain itu juga tambahkan 5 butir bawang putih.
  11. Kamu butuh Pala.
  12. Selain itu juga tambahkan Merica.

Masukkan putih telur, lalu aduk kembali. Tuangkan air sedikit demi sedikit sembari mengaduk. Batagor ini banyak dijual oleh para pedagang kaki lima. Harganya […] Resep Ayam Masak Bumbu Ketumbar.

Langkah cara membuat Batagor kornet sayur

  1. Ulek bumbu halus bawang putih, pala dan merica sampai halus..
  2. Kupas wortel dan serut atau iris seperti korek api, iris bawang daun dan seledri. Taruh dalam wadah bersih irisan wortel bawang daun, seledri, kornet dan bumbu halus aduk aduk untuk menghancurkan kornet nya..
  3. Tambahkan air dan tepung kanji sedikit demi sedikit. Tambahkan garam dan kaldu..
  4. Aduk sampai rata, tes rasa jika sudah pas cetak dengan kulit pangsit dan bentuk bunga. Goreng dengan minyak banyak dengan api kecil agar tidak gosong. Setelah kuning keemasan angkat siap dinikmati... Ditambah saus dan mayo lebih mantaaapppzzz... Kebetulan yg jadi foto pesanan anak lanang ku mnta bnyak saus dan mayo nya....

Halo, mau masak apa hari ini? Makan enak setiap hari dengan menu yang wow menggugah selera tentu saja sangat diidamkan.. Makan dengan sayur dan lauk yang enak sudah tentu. Batagor merupakan kudapan khas Indonesia yang digemari oleh berbagai kalangan. Makanan khas Bandung ini tidak hanya populer di kota kembang saja melainkan di banyak kota lain di Indonesia.

Begitulah pembahasan Batagor kornet sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Batagor kornet sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close