ads2

ads3

Tutorial membuat BATAGOR KRIUKK(daging sapi)

BATAGOR KRIUKK(daging sapi) ~Daging sapi goreng kering dicampur dengan ubi goreng kriuk bentuk korek api dan kacang goreng. Bahan pelengkap: - Ubi goreng kering kriuk (bentuk korek api) - Kacang tanah goreng Selamat Mencoba & semoga bermanfaat😊. Anda si video kali ini bisa menyimak dari awal sampai akhir bagaimana cara membuat adonan batagor yang benar" asli dan bisa di tiru buat di rumah atau buat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang BATAGOR KRIUKK(daging sapi) yang dapat kamu jadikan wawasan.

BATAGOR KRIUKK(daging sapi) PRODUK ini TERSEDIA dalam kemasan LEBIH KECIL dan PRAKTIS. Resep batagor bisa anda coba di rumah kalau keluarga sedang berkumpul dan anda sedang kehabisan ide untuk menyuguhkan apa kepada mereka. Variasai olahan daging cincang ini akan ada sensasi kriuk dari bncis dan wortel ini, oke jika anda tertarik langsung saja yuk mudah kok. anda bisa memasak BATAGOR KRIUKK(daging sapi) mengfungsikan 11 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak BATAGOR KRIUKK(daging sapi)

  1. Kamu membutuhkan 200 gr daging.
  2. Sediakan 1 butir telur.
  3. Anda membutuhkan 7 sdm tepung tapioka.
  4. Selain itu juga tambahkan 5 sdm tepung terigu.
  5. Anda Memerlukan 1/2 Sdt merica bubuk.
  6. Kamu siapin 1 sdt garam.
  7. Siapkan juga 1 sdt kaldu bubuk.
  8. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  9. Persiapkan 10 lembar kulit pangsit.
  10. Kamu butuh secukupnya minyak goreng.
  11. Kamu perlu bumbu pecel instan(sy pgn yg simple dan cepat hehe).

Ingin menikmati Tumis Daging Sapi Cincang Kriuk Wortel Buatan Sendiri Yang Enak? Tapi, dagingnya yang padat ternyata juga enak lo dibuat resep Sup Ikan Tenggiri ini. Memasak ayam goreng tepung dengan daging ayam yang matang dan kulit tepung yang kriuk. Penasaran dan tadaaa. hasil'a bikin perut langsung kriuk kriuk hehee. (tahan dulu lagi puasa).

Langkah cara memasak BATAGOR KRIUKK(daging sapi)

  1. Masukkan daging,telur dan baput ke dalam food procesor, giling.
  2. Tambahkan bahan2 lain, giling lg hingga tercampur rata.
  3. Bagi 2 setiap 1 lembar kulit pangsit(berbentuk segitiga),lalu isi dgn adonan.
  4. Kukus pangsit selama 5menit. Lalu goreng hingga kecoklatan.
  5. Batagor kriuk siap disajikan dgn bumbu pecel yg telah dicairkan... Selamat mnncoba.

Saat ingin masak dg olahan daging dan semua bisa menikmati. Resep Batagor - Batagor merupakan salah satu makanan khas Sunda yaitu bakso tahu yang digoreng, kemudian disiram dengan saus kacang. Batagor sendiri merupakan makanan yang terpengaruh kuliner China yaitu dim sum shumai. Mengolah daging sapi enak tidaklah selalu sulit. Dengan resep semur daging sapi kecap berikut, makan malam siap sekejap untuk keluarga tercinta!

Begitulah pembahasan BATAGOR KRIUKK(daging sapi) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori BATAGOR KRIUKK(daging sapi).

LihatTutupKomentar

ads1

close