ads2

ads3

Resep Salad Buah Yogurt Ekonomis

Salad Buah Yogurt Ekonomis ~Asalamu Alaikum #Salad_buah_ekonomis_super_enak_creamy_tanpa_yogurt_mayonaise dan tanpa susu kental manis sangat cocok untuk #ide_usaha_jualan di rumah. Resep Salad Buah Yogurt Ekonomis favorit. Cuaca panas dan liat persediaan buah di dapur terlintas dipikiran untuk bikin salad buah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Salad Buah Yogurt Ekonomis yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Salad Buah Yogurt Ekonomis Saya seorang ibu RT, sbg ASN di IPB. Anda bisa membuat salad buah yang enak dengan campuran buah naga. Anda bisa membuatnya dengan buah naga merah, putih, atau kuning. anda bisa membuat Salad Buah Yogurt Ekonomis memanfaatkan 7 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Salad Buah Yogurt Ekonomis

  1. Kamu membutuhkan 1 buah apel merah.
  2. Sediakan juga 1 buah pear.
  3. Anda butuh 1 potong buah naga.
  4. Anda Memerlukan 1 potong pepaya.
  5. Sediakan 5 buah anggur merah.
  6. Persiapkan 5 buah strawbery.
  7. Sediakan 1 bungkus Yogeut plain.

Iris buah naga dalam potongan yang cukup besar agar tidak mudah hancur saat dicampur dengan saus. Pasalnya daging buah naga memang cukup lunak. Resep Salad Buah - Salad buah merupakan makanan yang terdiri dari berbagai macam buah-buahan dan atau juga sayuran yang dicampur dan diberi saus. Dewasa ini, salah buah menjadi menu andalan baik wanita maupun pria yang sedang melaksanakan diet karena mengandung berbagai macam buah-buahan yang dibutuhkan bagi tubuh, menjadi menu sehat namun tidak melupakan cita rasa.

Intruksi cara membuat Salad Buah Yogurt Ekonomis

  1. Siapkan bahan, cuci, kupas dan potong. Rendam strawberi, apel, pear dg air garam sekitar 3 menit (1/3 sdt garam+ 500 ml air).
  2. Letakkan potongan buah ke gelas. Sy taruh paling bawah potongan buah naga, lalu beri yogurt, tambahkan potongan buah lain beri yogurt, lakukan sampai gelas penuh..
  3. Sajikan, rasanya mantul dan segar....👌☺😋.

Jika saus terlalu cair, tambahkan yogurt plain agar saus menjadi kental. Jika tidak terlalu suka rasa asam pada yogurt, bisa kurangi yogurt cair, tambahkan keju atau kental manis. Bisa juga menambahkan susu bubuk agar menambah cita rasa saus. Itu dia cara membuat salad buah tanpa mayonaise yang enak, sehat dan sausnya tetap kental dan creamy. Salad adalah campuran beberapa jenis sayuran atau buah-buahan atau keduanya yang disantap bersama saus atau disebut dressing.

Begitulah pembahasan Salad Buah Yogurt Ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Salad Buah Yogurt Ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close