ads2

ads3

Cara memasak Perkedel Jagung Manis

Perkedel Jagung Manis ~Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Perkedel Jagung Manis yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Perkedel Jagung Manis Perkedel jagung renyah yang lezat pasti cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Begitu perkedel jagung renyah siap untuk disajikan, selanjutnya tinggal duduk manis dan menyeduh teh kesukaanmu. Perkedel Jagung bisa di sajikan untuk keluarga ketika waktu-waktu bersantai keluarga di pagi, sore atau malam hari, Kombinasi bahan jagung manis yang menghasilkan perkedel yang sangat. kamu mampu memasak Perkedel Jagung Manis mengfungsikan 11 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Perkedel Jagung Manis

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 buah Jagung, pipil.
  2. Anda membutuhkan 2 siung bawang merah, iris.
  3. Anda perlu 2 siung bawang putih, iris.
  4. Anda membutuhkan 1 batang daun bawang.
  5. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt Himalaya salt.
  6. Kamu siapin 1/2 sdt Merica bubuk.
  7. Persiapkan 1 butir telur.
  8. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt Kaldu jamur.
  9. Sediakan juga 6 sdm Air hangat.
  10. Kamu butuh 8 sdm Tepung terigu.
  11. Sediakan juga 2 sdm Tepung beras.

Mendapatkan Benih Jagung Manis Tahap pertama dalam cara menanam jagung manis adalah pengadaan bibit jagung manis. Usahakan untuk mendapat bibit jagung manis yang berkualitas. Jagung Manis Kuning (Kernel Utuh, Padat Dikeringkan, Kalengan). Lihat pula: Anda mencari Perkedel Jagung.

Langkah cara memasak Perkedel Jagung Manis

  1. Campur tepung beras, terigu, garam, merica, kaldu jamur, air, telur, aduk rata..
  2. Masukkan jagung pipil, bawang merah, bawang putih, daun bawang, aduk sampai benar-benar tercampur. Goreng sesendok demi sesendok sampai matang.
  3. Sajikan dengan saus kesukaan.

Apakah maksud Anda Perkedel jagung di restoran khas Manado terkenal memiliki tekstur super renyah. Rasanya manis dari jagung pipil dan gurih dari adonan tepung. Koki di Four Points by Sheraton Manado. Heat up the oil in a deep pan and add the batter to fry one Resep Perkedel Jagung Manis Gurih Enak dan Sederhana. Bakwan Jagung / Perkedel Jagung (Indonesian Corn Fritters).

Begitulah pembahasan Perkedel Jagung Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel Jagung Manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close