ads2

ads3

Tutorial membuat Jus Pisang Kurma

Jus Pisang Kurma ~Pisang mengandung gula yang menghasilkan energi secara instan ditambah dengan kurma yang kandungan glukosanya bertahan lebih lama di dalam tubuh. Hi sahabat kuliner masih episode minuman Pisang mengandung gula yg menghasilkan energi secara instant ditambah dengan kurma yg kandungan glukosanya bertahan. Jus kurma cokelat susu panas Jus kurma cokelat hangat sangat cocok dibuat untuk minuman Keempat, setelah halus tuang ke dalam gelas saji dan jus kurma pisang susu cokelt siap anda. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Jus Pisang Kurma yang dapat sobat jadikan wawasan.

Jus Pisang Kurma Resep lengkap bagaimana cara membuat Jus Kurma Pisang dapat dilihat di bawah. Anda tertarik membuat jus pisang dan kurma sebagai minuman sehat untuk si kecil? Berikut ini resep dan cara membuatnya. anda bisa membuat Jus Pisang Kurma memanfaatkan 5 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Jus Pisang Kurma

  1. Silahkan kamu siapkan 1 buah pisang sunpride.
  2. Anda Memerlukan 100 gr kurma (saya pakai kurma ajwa).
  3. Siapkan juga 1 kaleng susu evaporasi.
  4. Anda Memerlukan 100 ml air dingin.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdm gula pasir (bila suka lebih manis).

Jus pisang sih biasa, makin enak ditambah sama kurma. СтраницыДругоеБрендВеб-сайтЛичный блогDunia Masakan BundaВидеоResep Jus Pisang Kurma, bikin ngiler pokonya. Potong pisang dan kurma menjadi beberapa bagian. Jus kurma pisang cokelat. foto: pixabay.com. Minuman satu ini bisa kamu coba nih.

Step by step cara membuat Jus Pisang Kurma

  1. Siapkan bahan-bahannya.. Kupas pisang dan buang biji kurma..
  2. Masukkan pisang, kurma, susu evaporasi, air, tambahkan gula bila suka. Blender hingga halus..
  3. Tuang kedalam gelas. Simpan sebentar didalam kulkas supaya lebih segar. Sajikan.. 💕.

Kurma adalah jenis buah yang bisa tumbuh kapan saja sepanjang tahun. Namun umumnya, buah ini sering dipanen pada musim gugur atau awal musim dingin di negara. Buat kamu yang kerap mengalami sembelit, bisa menjadikan jus kurma pisang ini pilihan untuk menu buka puasa ataupun sahur. Ia merekomendasikan tempe untuk di jus bersama buah-buahan, diantaranya kurma, mangga, sirsak, pisang, dan buah naga. Jus tempe sirsak menjadi pilihan favoritnya setiap pagi, sebagai pengganti.

Begitulah pembahasan Jus Pisang Kurma terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Pisang Kurma.

LihatTutupKomentar

ads1

close