ads2

ads3

Tutorial memasak Puding cappucino cincau

Puding cappucino cincau ~Bikin Puding Cappuccino Cincau yuk, ini salah satu favorit aku, bikinnya gampang dan cepat. Cara membuatnya mudah dan praktis, Bisa dijadikan makanan jajanan anak. Halo kali ini saya membuat puding cappucino cincau dengan cara yang mudah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Puding cappucino cincau yang bisa kalian jadikan contoh.

Puding cappucino cincau Resep mudah membuat puding rasa cappucino mudah sekali, simpel, sederhana, murah dan sangat unik pastinya, kita hanya membutuhkan tiga bahan ini saja. Lihat juga resep Es gooday capucinno with coklat es krimm hehe enak lainnya! Cappucino Cincau - Free download as Word Doc (.doc), PDF File (.pdf), Text File (.txt) or read online for free. hjgk. kamu bisa membuat Puding cappucino cincau memakai 12 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Puding cappucino cincau

  1. Kamu butuh Bahan A :.
  2. Kamu perlu 1 bks nutrijel cincau.
  3. Silahkan sobat persiapkan 10 sdm gula pasir.
  4. Anda membutuhkan 500 ml air.
  5. Kamu perlu Bahan B :.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 bks agar-agar plain.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 schtt susu bubuk dancow putih.
  8. Kamu butuh 1 scht cappucino instant (me : good day cappucino).
  9. Persiapkan 2 scht kental manis putih.
  10. Persiapkan 1,5 liter air.
  11. Sobat juga memerlukan 15 sdm gula pasir (sesuaikan selera).
  12. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.

Jual Bubuk Minuman Aneka Rasa Cappucino Cincau Thai Tea Teh Thailand, Powder Bubble Drink, Milkshake, Ice Blend, Es Jual Bubuk Silky Pudding Aneka Rasa puding sutera yang sangat lembut. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis. Cappucino Cincau, Pungkur, Bandung; Cappucino Cincau için Fotoğraf, Fiyat, Menü, Adres, Telefon, Yorumlar, Harita ve daha fazlası Zomato'da. cappucino. cincau. sebelasbulan.

Langkah cara membuat Puding cappucino cincau

  1. Campur bahan A jadi satu. Aduk hingga nutrijel larut. Masak di atas api hingga mendidih. Matikan api. Setelah uap panasnya hilang, masukkan ke dalam wadah. Biarkan hingga mengeras. Setelah mengeras, potong dadu kecil2..
  2. Campur jadi satu bahan B ke dalam panci. Masak sampai mendidih. Matikan api..
  3. Masukkan irisan jelly cincau yg sudah dipotong dadu ke dalam gelas (cup) puding masing2 satu sdm. Tuang agar2 (bahan B) yg sudah dimasak ke dalam cup yg berisi potongan jelly sampai penuh..
  4. Masukkan ke dalam kulkas. Lebih enak dinikmati saat puding dingin..

Get notified when Cappucino Cincau is updated. Cappucino Cincau - Peluang usaha cappucino cincau, paket usaha cappucino cincau modal kecil, paket kemitraan cappucino cincau tempo doeloe. Masukkan cincau yang sudah dipotong menjadi potongan-potongan kecil ke dalam gelas. Cara Membuat CAPUCCINO CINCAU (CAPCIN). butuh minuman segar? mungkin resep es cincau gula merah santan dan cara membuat es cincau gula aren yang legit ini bisa menghilangkan dahaga. Cincau Hitam Buat Ibu Hamil, Cincau Hitam Bubuk Lawang, Cincau Hitam Campur Susu, Cincau Hitam Cara Membuat, Cincau Hitam Cookpad, Cincau Hitam Dan Hijau, Cincau.

Begitulah pembahasan Puding cappucino cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding cappucino cincau.

LihatTutupKomentar

ads1

close