ads2

ads3

Step by step membuat Bubur ayam nasi sisa

Bubur ayam nasi sisa ~Resep Bubur Ayam - Bubur ayam adalah salah satu makanan yang sangat cocok untuk di santap sebagai menu sarapan, selain itu makanan ini juga biasa di konsumsi oleh bayi ataupun mereka yang sedang sakit. Jadi bubur ayam ini memiliki rasa yang enak, apalagi jika kuahnya memiliki rasa kaldu. Bubur ayam ala resto, bubur ayam warung, bubur ayam abang-abang pinggir jalan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Bubur ayam nasi sisa yang dapat kalian jadikan ide.

Bubur ayam nasi sisa Bubur ayam yang dibuat dari sisa nasi semalam. Lihat juga resep Bubur Ayam spesial enak lainnya! Kocok dua telur sisa dalam mangkok. anda bisa memasak Bubur ayam nasi sisa memanfaatkan 12 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bubur ayam nasi sisa

  1. Silahkan kamu siapkan 2 piring nasi putih (sy 1 piring).
  2. Persiapkan 800 ml air (500ml kaldu ayam+300ml air).
  3. Sediakan juga secukupnya Garam.
  4. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Merica.
  5. Sediakan Bahan pelengkap (sesuai selera).
  6. Selain itu juga tambahkan 1 potong dada ayam,suir2.
  7. Silahkan sobat persiapkan Cakue (sy td pake).
  8. Anda Memerlukan secukupnya Bawang goreng.
  9. Kamu butuh 1 daun bawang (sy ganti seledri krna suami gk suka daun bawang).
  10. Sediakan juga Krupuk.
  11. Kamu butuh Sambal cabe.
  12. Anda butuh Kacang kedelai goreng (tambahan sy).

Celupkan bulatan nasi pada telur, lalu lumuri dengan tepung roti. Bubur yang sehalus sutera ini beda dengan bubur ayam biasa karena lebih banyak topping dan juga bumbunya! Resep Bubur Ayam - Bubur ayam merupakan makanan terlaris di Indonesia. Dapat dikatakan demikian sebab berbagai usia mulai dari anak kecil Tidak dapat dipungkiri lagi rasa dari bubur ayam sendiri yang sangat menggoda selera.

Step by step cara memasak Bubur ayam nasi sisa

  1. Rebus kaldu ayam dan air sampai mendidih,masukan nasi aduk2 biarkan sampai mendidih.
  2. Aduk2 terus sampai mengental,,hati2 dengan letupannya panas banget usahakan pake panci agak besar dan pake sutil kayu pas ngaduknya,,tangan sy kena cipratannya lumayan panas,,,😂😂,,.
  3. Jika air surut tapi nasi belum hancur bisa ditambahkan segelas air panas,,tambahkan garam dan merica,test rasa,,,aduk terus sampai nasi hancur dan bubur mengental,kekentalan sesuai selera masing2 ya,,,matikan api,angkat,tuang dalam mangkuk,sajikan dengan bahan pelengkap,,,.

Berikut ini adalah berbagai resep bubur ayam yang cocok. RESEP BUBUR AYAM - Bubur ayam merupakan salah satu menu sarapan pagi yang banyak digemari. Salah satu alasan menu orang lebih memilih menu ini karena memang praktis, enak sehingga sangat sebagai menu sarapan pagi. Tidak heran bila banyak pedagang yang menyediakan menu. Tambahkan sisa bumbu marinasi Jika cairan mulai surut.

Begitulah pembahasan Bubur ayam nasi sisa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur ayam nasi sisa.

LihatTutupKomentar

ads1

close