ads2

ads3

Step by step membuat Perkedel kentang

Perkedel kentang ~Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! The humble perkedel is tasty and filling, and you will spot these everywhere in Indonesia, from street hawkers, tiny Mom-and-Pop family restaurants, all the way to fancy formal banquets. Kentang di kupas, di potong sesuai selera, di cuci, dan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Perkedel kentang yang dapat sobat jadikan ide.

Perkedel kentang My mom has a wonderful perkedel kentang recipe. Lama ga bikin perkedel, Kebetulan di tukang sayur ada kentang. I don't know why they named it like that. anda dapat membuat Perkedel kentang pakai 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Perkedel kentang

  1. Anda perlu Kentang.
  2. Silahkan kamu siapkan Telur.
  3. Sediakan Bunbu.
  4. Sediakan juga Bawang merah.
  5. Persiapkan Bawang putih.
  6. Siapkan juga Meruca.
  7. Kamu siapin Garam.
  8. Persiapkan Gula.
  9. Selain itu juga tambahkan Bawang goreng.
  10. Anda membutuhkan Seledri.

Otherwise, this is an excellent meal, either for a side dish or an appetizer. Also it's a perfect companion for yellow rice if you have some festive occasions in your house like a birthday or baby shower party. Disertai tips agar perkedel tidak mudah terburai saat digoreng. Selain itu kentang bisa dimodifikasi dengan talas atau sukun.

Step by step cara memasak Perkedel kentang

  1. Kupus, iris2 kentang.lalu digoreng dan haluskan.
  2. Goreng bawang merah dan putih sampai matang lalu ulek dengan ditambahi garam gula dan merica.
  3. Bila sudah halus masukkan dalam kentang halus.tambah bawang goreng dan seledri iris2.
  4. Campur smua sama rata,test rasa. Lalu bentuk sesuai selera. Kalo mau menggoreng celup dalam kopyokan telur. Goreng sampai matang..

Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Pembuatan perkedel sendiri sangat mudah dan tak harus ribet dalam menyiapkan bahan-bahannya. Kentang adalah sumber vitamin dan mineral yang baik, seperti potasium dan vitamin C. Selain tinggi air, kentang juga mengandung karbohidrat, protein dan serat dalam jumlah sedang - dan tidak mengandung lemak.

Begitulah pembahasan Perkedel kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close