ads2

ads3

Panduan membuat Bolu Pisang

Bolu Pisang ~Rasanya selain enak juga lezat dan bergiji tampa bahan penyawet. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Bolu Pisang yang bisa kalian jadikan ide.

Bolu Pisang Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. kamu sanggup membuat Bolu Pisang menggunakan 7 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bolu Pisang

  1. Sediakan juga 4 pisang lilin.
  2. Sediakan 6 sdm tepung terigu.
  3. Kamu perlu 4 sdm gula pasir.
  4. Kamu membutuhkan 1/4 garam.
  5. Sediakan 1/4 vanili.
  6. Kamu butuh 1/2 soda kue.
  7. Anda perlu 2 telur.

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan Nah, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu pisang. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry.

Intruksi cara memasak Bolu Pisang

  1. Lembutkan pisang. Sisihkan.
  2. Kocok telur beserta gula. Masukan tepung terigu, garam, vanili, soda kue. Campur sampai rata. Masukan pisang yang sudah dilembutkan td. Aduk rata.
  3. Olesi loyang dgn margarin. Masukan adonan ke loyang..
  4. Panaskan kukusan terlebih dl. Stlh panas, masukan loyang isi adonan td.. Tusuk dgn lidi untuk melihat kematangan.. Kukus slma 20-25 menit.. Sajikan.

Mengkreasikan bolu dengan pisang juga dapat menambah kelembutan dari bolu pisang ini sendiri. Selain itu, pisang juga merupakan buah yang mengandung banyak sekali serat dan zat gizi lainnya. Jangan sampai kreasi bolu pisang atau jenis bolu kukus lainnya malah gagal karena kesalahan kecil. Yuk, pelajari dulu tips-tips berikut ini sebelum mencoba aneka resep bolu pisang kukus istimewa! Selain kue bolu biasa, bolu pisang juga menjadi favorit keluarga.

Begitulah pembahasan Bolu Pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close