ads2

ads3

Panduan memasak Cumi asin pedes manis

Cumi asin pedes manis ~Tips untuk cumi asin Aku selalu rendam dulu pake air cucian beras or di rendam pake air dengan tepung beras. Asinnya secara ajaib bisa ga terlalu asin. Sambal Cumi Asin - Pedas Manis Hi semua, kali ini kita akan membuat sambal cumi asin pedas manis, sambal ini bisa tahan cukup lama ya bun, cobain ya endess. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Cumi asin pedes manis yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Cumi asin pedes manis Resep 'cumi-cumi pedas manis' paling teruji. Cumi asin akan semakin lezat jika diolah pedas. Olahan cumi asin cabai hijau adalah salah satunya. kamu dapat memasak Cumi asin pedes manis pakai 10 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Cumi asin pedes manis

  1. Anda perlu 1 ons cumi asin telor.
  2. Selain itu juga tambahkan 10 cabai rawit merah.
  3. Silahkan kamu siapkan 5 cabai hijau.
  4. Anda perlu 3 bawang merah.
  5. Anda perlu 2 bawang putih.
  6. Sediakan juga 1 sdm gula pasir.
  7. Anda butuh 2 sdm saus tiram.
  8. Persiapkan Daun salam.
  9. Silahkan kamu persiapkan Penyedap.
  10. Selain itu juga tambahkan Minyak goreng.

Rasa asin gurih dari cumi asin bercampur dengan pedasnya cabai hijau benar-benar bikin ketagihan saat dicampur Masukkan saos tiram, kecap manis, dan cumi asin, aduk hingga rata. Cita rasa pedas, asam, manis dan gurih tentu tersaji dalam makanan ini. Bagi kalian yang sangat gemar dengan cumi-cumi bisa mencoba membuat cumi Ada salah satu lagi makanan seafood yang menjadi favorit banyak orang yaitu udang asam manis. Seperti halnya masakan cumi, makanan ini.

Langkah cara memasak Cumi asin pedes manis

  1. Cuci bersih cumi, tiriskan dan tempatkan di wadah kecil.
  2. Didihkan air, setelah mendidih siramkan ke cumi asin, rendam selama 10 menit.
  3. Tiriskam cumi, potong atau biarkan saja sesuai selera.
  4. Iris semua bumbu lalu tumis sampai harum, me: minyak agak banyakan biar lbh sedap.
  5. Masukan cumi, saus tiram, gula, penyedap, me: ga tambah garam lagi krna cuminya udh agak asin, aduk2 tambah sdikit air.
  6. Koreksi rasa, diamkan sampai air menyusut, angkat dan hidangkan dg nasi hangat.

Resep Cumi - Cumi adalah salah satu jenis seafood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Salah satu olahan cumi yang bisa dicoba di rumah adalah resep cumi isi tahu bumbu kecap. Rasanya yang manis karena kecap di dalamnya tentu akan disukai oleh anak-anak. Resep Oseng Cumi Asin Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Tumis cumi asin memang sajian ala Olahan cumi memang selalu jadi idola.

Begitulah pembahasan Cumi asin pedes manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Cumi asin pedes manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close