ads2

ads3

Resep Menu Sehat 1

Menu Sehat 1 ~Di vidio ini, kami akan sheer pada kawan kawan. Demikian vidio dari kami semoga bermanfaat, terimakasih #MENUUNTUKLANSIA. Kuliner / Menu Sehat Kaya Khasiat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Menu Sehat 1 yang dapat Anda jadikan contoh.

Menu Sehat 1 Selain hemat, bubur ini juga mengenyangkan sehingga cocok untuk dijadikan sebagai menu berbuka puasa untuk keluarga kamu. Lihat juga resep Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) enak lainnya! Menu makanan sehat untuk diet berikutnya adalah kentang rebus. kamu sanggup membuat Menu Sehat 1 memakai 10 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Menu Sehat 1

  1. Anda butuh 1 buah Wortel.
  2. Anda membutuhkan 1 buah Kentang.
  3. Kamu siapin 3 genggam Jagung frozen.
  4. Anda perlu 5 batang Buncis.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 Brokoli.
  6. Silahkan sobat siapkan 5 buah Tomat ceri.
  7. Anda butuh 1 buah Telur ayam.
  8. Anda butuh 1 buah Sosis uk sedang.
  9. Selain itu juga tambahkan Secukupnya Lada hitam bubuk.
  10. Silahkan kamu persiapkan Thousand Island.

Sebagian orang tidak menyukai kentang rebus. Namun makanan untuk diet yang satu ini dapat membantu dalam menurunkan berat badan dengan sehat dan cepat. Caranya adalah mengganti menu makanan berkarbohidrat atau berkalori tinggi dengan kentang rebus. Menu makanan sehat sehari-hari ini dapat dikonsumsi kapan saja dan ditemani secangkir teh atau coklat panas.

Step by step cara membuat Menu Sehat 1

  1. Sayurannya di kupas, potong dan di cuci. Kemudian rebus sayuran nya dulu kecuali tomat..
  2. Rebus telor 10 menit. Saya gk suka terlalu matang. Saya suka yg tekstur nya lembut tp udh matang (seperti pada gambar).
  3. Sosis nya di panggang di teflon. Beri lada hitam bubuk..
  4. Kemudian tata semua bahan tersebut dalam piring. Di kasih Thousand Island enak bgt..

Memiliki buah hati merupakan anugerah tersendiri bagi orang tua. Seiring bertambahnya umur dari si kecil, maka kebutuhan zat gizinya pun akan berbeda. Nah, kita bisa membuat menu makanan untuk anak kita dengan memperhatikan gizi yang seimbang, ingat-ingat gizinya yang seimbang. Masak makanan lebih sering di rumah. Makanan yang dimasak di rumah lebih sehat bagi seluruh keluarga dan memberikan contoh yang bagus untuk anak-anak tentang pentingnya makanan sehat.

Begitulah pembahasan Menu Sehat 1 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Menu Sehat 1.

LihatTutupKomentar

ads1

close