ads2

ads3

Resep Ayam Pop Sehat Enak

Ayam Pop Sehat Enak ~Resep ayam POP mudah dan enak cara membuat ayam POP enak. Cara membuat ayam pop: Haluskan bawang putih dan garam dalam blender. Tambahkan garam sedikit demi sedikit, tes rasa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam Pop Sehat Enak yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ayam Pop Sehat Enak Ayam pop adalah resep masakan padang yang berbahan daging ayam yang direbus dengan air kelapa. Resep Ayam Pop Khas Padang yang terkesan polos dan sederhana namun ayam pop memiliki cita rasa enak gurih yang tak ada duanya. Resep ayam pop adalah menu masakan spesial dari daerah Padang dan Bukit Tinggi yang empuk dan gurih. kamu bisa membuat Ayam Pop Sehat Enak mengfungsikan 11 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Pop Sehat Enak

  1. Selain itu juga tambahkan 6 Potong Ayam.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1/2 liter Air Kelapa.
  3. Kamu siapin 1 Ruas laos geprek.
  4. Sobat juga memerlukan 1 Batang Sereh.
  5. Siapkan juga 3 Daun Jeruk, 3 Daun Salam.
  6. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  7. Kamu perlu Bumbu Dihaluskan.
  8. Kamu membutuhkan 5 Bawang Merah.
  9. Silahkan sobat persiapkan 3 Bawang Putih.
  10. Silahkan sobat siapkan 1 Ruas Jahe.
  11. Kamu membutuhkan secukupnya Kemiri disangrai.

Biasanya sih dijual di rumah makan padang dan menjadi salah satu menu sajian andalan untuk pelanggannya. Berbeda dengan resep masakan tradisional ayam lainnya. Ayam pop merupakan masakan olahan ayam khas Sumatera Barat yang sangat populer dan sering dijumpai saat mampir ke Restoran atau Rumah Makan Padang dan Minang. Aslinya ada banyak versi dalam variasi bumbu yang digunakan dalam memasak ayam pop ini.

Intruksi cara memasak Ayam Pop Sehat Enak

  1. Haluskan bumbu lalu balurkan ke ayam..diamkan sampe 15 menit..
  2. Susun daun jeruk, daun salam, sereh dan laos geprek lalu letakkan ayam dan sirami pake air kelapa. Masak hingga air menyusut..
  3. Jika air sudah menyusut goreng ayam sebentar dan siap dihidangkan😊😊.

Cara membuat ayam Pop : Pertama-tama, lumuri dulu potongan ayam dengan bumbu bawang putih, garam secukupnya dan juga air perasan jeruk nipis. Cara membuat Mie Pangsit Ayam ini bukan dengan ayam yang dibumbu kecap melainkan dengan ayam kempyur/ditumbuk dan dimasak hingga kering Nah bunda bagaimana cara membuat Membuat Mie Pangsit Ayam Sederhana Paling Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita. Bu sayfaya yönlendiren anahtar kelimeler. ayam pop kapau, ayam pop malaysia, restoran ayam pop di malaysai, ayam pop, ayam kapao, It is an icon with title Back. Ayam jadi menu favorit hampir setiap orang. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum makan ayam setiap hari.

Begitulah pembahasan Ayam Pop Sehat Enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Pop Sehat Enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close