ads2

ads3

Panduan membuat Donat lembut rasa JCO

Donat lembut rasa JCO ~Hii semua, di video kali ini saya hendak share cara membuat kuih Donat yang gebu dan lembut. Rasanya sangat enak dengan rasa tradisional. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Donat lembut rasa JCO yang dapat kalian jadikan wawasan.

Donat lembut rasa JCO Kapanlagi Plus - Siapa sih yang gak tahu donat? Rasa manisnya didapat dari toppingnya yang bermacam-macam. Salah satu donat yang terkenal kelezatannya serta memiliki berbagai macam topping yang menarik adalah Donat Jco. anda sanggup membuat Donat lembut rasa JCO mengfungsikan 8 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Donat lembut rasa JCO

  1. Kamu siapin 30 sdm tepung terigu.
  2. Silahkan sobat siapkan 4 sdm gula.
  3. Kamu membutuhkan 100 g margarin.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 kuning telur.
  5. Siapkan juga 1 sdm fermipan.
  6. Anda perlu 1 sdt baking powder.
  7. Silahkan kamu persiapkan Sejumput garam (masukan kalau sudah kalis).
  8. Kamu perlu 200-250 ml susu fullcream.

Selain topping-nya yang menggugah selera, donatnya pun enak, empuk, dan juga lembut. Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga donat goreng menjadi camilan yang enak disantap dalam suasana apapun. Varian rasa donat di JCo sendiri cukup beragam, seperti heaven berry, choconutzy, green tease, dan banyak lain.

Step by step cara membuat Donat lembut rasa JCO

  1. Campur terigu, margarin, gula, telur, fermipan, baking powder dan tambahkan susu full cream bertahap”, hingga sedikit kalis. (Kalau dimixer jngan masukkan terigu terlebih dahulu, setelah tercampur baru masukkan terigu)..
  2. Kemudian masukkan sejumput garam, uleni lagi hingga benar” kalis..
  3. Tutup rapat menggunakan serbet kurang lebih 30-40 menit..
  4. Selanjutnya ambil sedikit” adonan, dan bentuk bulat” dan lubangi tengahnya. Dan kemudian tutup lagi dan tunggu sampai mengembang..
  5. Kemudian nyalakan minyak lumayan banyak diwajan dengan api kecil, agar kematangannya rata. Jika sudah panas silahkan masukkan donat satu persatu..
  6. Jangan terlalu sering dibolak balik, karena akan menambah banyak minyak pada donatnya. Jika sudah kelihatan kecoklatan baru balik. Dan tiriskan..
  7. Jika sudah dingin, hiasi dengan toping sesuka kalian. Jadi deh.

Namun kini kamu tak perlu pergi jauh ke mal dan antre untuk menikmati donat JCo lho. Donat JCO adalah donat yang sedang populer dan paling digandrungi anak-anak, remaja, sampai dewasa, diantara donat-donat lainnya seperti donat kentang panggang, bakar, atau goreng, donat dunkin donuts, donat madu, donat kampung, donat sederhana. Donat jco lembut, padat dan nikmat siap disajikan. Anda bisa member toping warna warni sesuai dengan selera buah hati anda. Ada banyak rasa yang bisaanda jadikan toping, rasa coklat, strawberry, nanas dan lainnya.

Begitulah pembahasan Donat lembut rasa JCO terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat lembut rasa JCO.

LihatTutupKomentar

ads1

close