ads2

ads3

Resep 90. Roti Canai Manis (India)

90. Roti Canai Manis (India) ~Roti canai (pronunciation: /tʃanaɪ/), or roti chenai, also known as roti cane (/tʃane/) and roti prata, is an Indian-influenced flatbread dish found in several countries in Southeast Asia, including Brunei. Tapi sate dan naasi lemak rasanya lebih menyelerakan dan sedap. Roti Canai atau Roti Paratha ini asalnya dari India bagian selatan dan sangat populer di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan 90. Roti Canai Manis (India) yang bisa Anda jadikan contoh.

90. Roti Canai Manis (India) The top countries of supplier is China, from which the percentage. Roti canai really famous in teenagers. Roti canai merupakan salah satu makanan kegemaran rakyat Malaysia. anda sanggup membuat 90. Roti Canai Manis (India) gunakan 4 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 90. Roti Canai Manis (India)

  1. Selain itu juga tambahkan 2 lembar roti canai.
  2. Sediakan 3 sekop es krim vanilla.
  3. Persiapkan 1 buah pisang.
  4. Kamu siapin Secukupnya maple syrup.

Mengikut versi yang lain, perkataan canai ini datangnya dari nama bandar Chennai, India kerana ramai pencanai roti ini kebanyakannya adalah berasal dari sana ketika kebanjiran orang India di Malaysia. An all-time Malaysian favourite, roti canai is a type of Indian flatbread that is eaten with an assortment of curries and sometimes sambal. Roti canai adalah pintu pembuka untuk mencintai masakan Aceh dan bahkan kuliner Semenanjung, Asia Selatan, hingga Timur Tengah. Roti canai yang renyah sekaligus lembut ini sungguh padu padan dengan beragam jenis kari.

Langkah cara membuat 90. Roti Canai Manis (India)

  1. Panaskan roti canai di atas teflon dengan api kecil, jangan sampai terlalu kering..
  2. Tambahkan pisang yg sudah dipotong kecil, es krim dan maple syrup sesuai selera..

Misalkan saja dengan kuah kambing ataupun ayam. Roti canai adalah roti yang berasal daripada India, dengan namanya sendiri sudah jelas sebenarnya, roti canai ini adalah roti leper yang datangnya daripada Chennai, India. Asalnya, roti canai ini dibawa bersama sewaktu migrasi orang India ke Tanah Melayu semasa penjajahan British dahulu. Photo "Roti Prata or Roti Canai, a traditional Curry, Arabic, Multi, White, Flat, Singapore, Wheel, Dish, Cuisine, Breakfast, Food, Asian, Layered, Traditional, Background, Indian, Crispy, Snack, Nan, Oily, Isolated, Nobody, Canai, Baked, Carbohydrate, Foretold, Bread, Diet, Plain. Roti canai antara sajian sarapan kegemaran ramai.

Begitulah pembahasan 90. Roti Canai Manis (India) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 90. Roti Canai Manis (India).

LihatTutupKomentar

ads1

close