ads2

ads3

Panduan membuat 90. Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa)

90. Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa) ~Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa) kentang, bawang putih haluskan, gula pasir, garam, terigu protein tinggi, maizena, ketumbar bubuk Stephanie Surianto. Resep Kuah serbaguna (bisa untuk kuah bakso frozen/kuah pangsit). praktis jika simpan stok di frezer bisa digoreng kapan saja. . Selain untuk stok juga bisa sebagai. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan 90. Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa) yang dapat kalian jadikan contoh.

90. Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa) Ikuti panduan di bawah untuk membuat kentang goreng ala french fries. Ada yang menggunakan sejumput tepung untuk mendapatkan kerenyahan yang tahan lama. Ada pula yang menggunakan lemak beku untuk menambah aroma fast food. kamu dapat memasak 90. Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa) mengfungsikan 8 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 90. Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa)

  1. Kamu butuh 1 kg kentang.
  2. Selain itu juga tambahkan 4 buah bawang putih haluskan.
  3. Anda membutuhkan 2 sdm gula pasir.
  4. Sobat juga memerlukan 1 sdm garam.
  5. Siapkan juga Bahan Tepung Pelapis.
  6. Sediakan juga 12 sdm terigu protein tinggi.
  7. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm maizena.
  8. Anda butuh 1 sdt ketumbar bubuk.

Juga disertakan resep saus ala resto cepat saji yang terkenal dengan saus kejunya itu. Kita bicara tentang cara membuat kentang goreng. Kamu masih boleh makan kentang goreng, tapi jangan sering-sering ya. Dan usahakan untuk menggorengnya sendiri, supaya kamu bisa membuatnya dengan cara yang sehat dan mengatur kadar yang pas dalam mengonsumsinya.

Intruksi cara membuat 90. Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa)

  1. Haluskan bawang putih, cuci dan potong kentang sesuai selera. Cuci lagi berulang hingga getah benar-benar hilang. Panaskan air, tambahkan bawang putih halus, tambahkan gula dan garam lalu tunggu hingga mendidih..
  2. Masukkan kentang diair mendidih, rebus 3-5 menit saja hingga 1/4 matang lalu tiriskan. Masukkan kedalam freezer -+10 menit..
  3. Siapkan campuran terigu dan maizena, campurkan kentang dengan campuran tepung(kocok dengan menggunakan toples agar lebih cepat meratanya). Tata kentang pada wadah yg sudah dialasi kertas baking/ plastik. Tata berjejer dan usahakan beri jarak. Jika sudah penuh, tutup dengan kertas baking lg, lalu tata lgi kentang diatasnya agar kentang tidak saling menempel saat beku. Simpan di freezer sekitar 1-2 jam atau sampai kentang beku..
  4. Setelah kentang beku pindahkan pada wadah kedap udara, kentang bisa langsung digoreng atau bisa dimasukan ke freezer sebagai stock..

Cara menumpuknya ditata rapi di nampan, lalu atasnya dialasi plastik lagi kalau mau ditumpuk. Nah kalau sudah beku baru bisa kita masukkan ke dalam wadah kedap udara. Teksturnya kering di luar namun lembut di dalam. Biasanya, kentang goreng wedges ini akan direbus atau dikukus terlebih dulu, untuk kemudian dibumbui dan digoreng. Kentang jenis ini juga bisa dipanggang langsung dalam oven setelah.

Begitulah pembahasan 90. Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 90. Kentang goreng ala K*C (bisa untuk stok frozen yaa).

LihatTutupKomentar

ads1

close