ads2

ads3

Tutorial memasak Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat

Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat ~Pdhl orgnya mah sering lwt disekitar rumah. Tpi krn aku yg gabisa kalo ga coba masak sendiri yauda deh akhirnya jadilah ini Sotong ala kang tahu bulat (tpi aku bikinnya kali ini sm kakakku wkwk). Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat yang bisa kamu jadikan ide.

Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat. Cemilan sehat, murmer, gampang ya tahu bulat Tahu bulat ala abang abang"Tahu bulat, Digoreng dadakan, lima ratusan, Gurih gurih nyoi" Selamat berkreasi bunda bundaa. Sotong ala abang tahu bulat tanpa cumi. anda dapat membuat Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat gunakan 7 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat

  1. Anda perlu 2 sdm tepung terigu.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 sdm tepung tapioka/kanji.
  3. Kamu butuh 5 sdm air mendidih(agak lupa takarannya, bisa dikurang/ditambah).
  4. Kamu membutuhkan 1 siung bawang putih.
  5. Sediakan 1/4 sdm garam.
  6. Sobat juga memerlukan Secukupnya penyedap rasa (aku pake masako).
  7. Selain itu juga tambahkan Boleh pake isian keju atau sosis. Ga pake isian jg boleh.

Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat. Untuk tahu bulat, campurkan tahu dengan baking soda, garam, merica dan penyedap rasa. Hias menggunakan saos atau mayonnaise sesuai selera. Biasanya selain berjualan tahu bulat, penjualnya menawarkan makanan lain yaitu sotong.

Intruksi cara memasak Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat

  1. Siapkan semua bahan dan tuang ke dlm mangkok. Lalu tuang air mendidih sedikit demi sedikit dan uleni sampai kalis..
  2. Bentuk adonan menjadi pilin lalu pipihkan untuk diberi isian keju atau sosis. Kemudian bentuk adonan menjadi pilin kembali..
  3. Siapkan minyak yg cukup banyak di wajan lalu masukkan adonan sotong saat minyak belum panas agar tidak meletus saat digoreng..
  4. Goreng sotong hingga golden brown..
  5. Sajikan sotong selagi hangat dg tambahan topping mayonnaise, boncabe ataupun saos. Selamat menikmati..

Kudapan yang terbuat dari tepung tapioka tersebut sangat cocok disantap hangat-hangat dengan tambahan bubuk cabai dan penyedap rasa. Rasanya tidak kalah dengan sotong abang tahu bulat. Perusahaan Industri Makanan Tahu Bulat Macakal, Tahu Macakal Agro Gumilang adalah pabrik dan distributor Tahu Bulat Macakal, Sotong Gumilang, Tahu Bulat Kering Crispy Kutahu Macakal ke berbagai daerah di Indonesia. Resep Tahu Bulat - Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, haloo! Hemm, sepertinya tidak asing lagi dengan slogan ini ya Bu Ibu?

Begitulah pembahasan Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sotong Kriukk ala Kang Tahu Bulat.

LihatTutupKomentar

ads1

close