ads2

ads3

Panduan memasak Tahu kempong (tahu bulat)

Tahu kempong (tahu bulat) ~Nyemil di siang hari, kebetulan ada stok tahu di kulkas 🤗. 👉haluskan tahu peras, tambahkan bawang putih, penyedap rasa, ladaku tes rasa lalu aduk rata terakhir masukan telor. Cara membikin tahu bulat kopong,dengan bumbu yang ada di dapur kita sudah bisa membuat tahu bulat di rumah sendiri Tonton videonya sampe habis ya agar faham. Tahu ini telah ditambah dengan bumbu-bumbu sehingga rasanya lebih gurih dan enak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar mengenai Tahu kempong (tahu bulat) yang bisa sobat jadikan contoh.

Tahu kempong (tahu bulat) Tahu bulat adalah sebuah jajanan kaki lima berupa olahan kacang kedelai yang dibuat menjadi sebuah tahu berbentuk bulat dengan isi kopong. Tahu bulat adalah cemilan sederhana dari bahan kedelai yang crispy dan gurih rasanya dan murah meriah harganya. Berbeda dengan tahu isi ataupun tahu goreng, cemilan jenis ini lebih crispy dan renyah. anda dapat memasak Tahu kempong (tahu bulat) memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tahu kempong (tahu bulat)

  1. Sobat juga memerlukan 👉5bh tahu yang kecil.
  2. Silahkan sobat siapkan 👉1bh bawang putih.
  3. Anda Memerlukan 👉1/2 sdm baking powder.
  4. Persiapkan 👉 penyedap rasa (me royco).
  5. Sediakan 👉ladaku.
  6. Anda butuh 👉1btr telor.

Resep Tahu Bulat - Tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, haloo! Nah, karena kecintaan saya dengan tahu bulat akhirnya coba-coba bikin tahu bulat homemade dengan resep tahu bulat andalan yang didapat dari Instagram dan Mbah Google. Resep untuk membuat tahu bulat yang gurih dan sedap ini sebenarnya sangat sederhana karena kita tidak membutuhkan banyak bahan Kalau Bunda sudah bisa bikin tahu bulat sendiri, saya jamin hari berikutnya anak Bunda nggak akan lagi minta dibelikan di penjual. Kalau kamu suka banget makan tahu bulat, sekarang kamu bisa lho mencoba bikin sendiri makanan ini di rumah.

Langkah cara memasak Tahu kempong (tahu bulat)

  1. 👉haluskan tahu peras, tambahkan bawang putih, penyedap rasa, ladaku tes rasa lalu aduk rata terakhir masukan telor.
  2. 👉bulatkan dan goreng di minyak panas api kecil.
  3. Sajikan dengan saus jika suka👌🤤.

Jadi kamu bisa makan tahu bulat kapan aja kamu mau, gak harus nungguin abang penjualnya lewat lagi di depan rumah. There are no questions about Tahu Bulat yet. Lihat juga resep Tahu bulat, Tahu bulat anti kempes enak lainnya! Masih inget dong sama lagu Tahu Bulat yang Gurih-gurih nyoi itu? Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho!

Begitulah pembahasan Tahu kempong (tahu bulat) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu kempong (tahu bulat).

LihatTutupKomentar

ads1

close