ads2

ads3

Resep 50. Tahu Bulat

50. Tahu Bulat ~Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho! Masih inget dong sama lagu Tahu Bulat yang Gurih-gurih nyoi itu? Nah, sekarang Game Tahu Bulat hadir dengan Tampilan Baru, lho! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan 50. Tahu Bulat yang bisa kamu jadikan contoh.

50. Tahu Bulat Dari hadiah harian, mini game baru, sampai bisa bikin MEME! Datangkan pembeli sebanyak-banyaknya, dan kembangkan bisnis Tahu Bulat-mu. Tahu ini telah ditambah dengan bumbu-bumbu sehingga rasanya lebih gurih dan enak. kamu sanggup membuat 50. Tahu Bulat mengfungsikan 4 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 50. Tahu Bulat

  1. Anda perlu 3 potong tahu mentah.
  2. Siapkan juga 1 1/2 sdm baking powder.
  3. Kamu perlu 1 butir kuning telor.
  4. Kamu butuh secukupnya Garam, totole.

Berawal dari bisnis rumahan yang hanya dipasarkan di lingkungan sekitar, tahu bulat kemudian semakin terkenal. Mulai dari satu orang ke orang lainnya sampai akhirnya sekarang menjadi hits di mana-mana. Tahu bulat ayam suwir pedas. foto: Instagram/@dapurkreasi.id. Parut wortel dan sisihkan terlebih dulu.

Langkah cara memasak 50. Tahu Bulat

  1. Haluskan tahu, lalu saring airnya dengan kain bersih.
  2. Masukkan kuning telur, garam, baking powder dan totole...uleni sampai tercampur rata.....
  3. Bentuk bulat2, ukuran sesuai selera yaahhh bun 😉😉 kemudian masukkan dalam kulkas...biarkan kurleb 3 jam...baru deh siap goreng 💞💞 selamat mencoba.

Tahu bulat rasanya enak dan gurih. Pelajari resep tahu bulat dan cara membuat tahu bulat secara lengkap di sini. Bahan bahan yang digunakan untuk membuat tahu bulat ternyata murah dan gampang, sehingga anda bisa membuatnya sendiri untuk si kecil tercinta. Tahu Bulat or Round Tofu is an excellent simulation game in which you have to sell as much round tofu as you can in order to create a highly successful business. With gorgeous graphics, excellent controls and deeply developed gameplay, you will find yourself coming back to this video game again and again.

Begitulah pembahasan 50. Tahu Bulat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 50. Tahu Bulat.

LihatTutupKomentar

ads1

close