ads2

ads3

Resep Nasi jagung sederhana

Nasi jagung sederhana ~Lihat juga resep Nasi jagung kuah daun kelor enak lainnya! Cara Membuat Nasi Jagung Tradisional Sederhana - Nasi Jagung merupakan makanan tradisional Indonesia yang populer di daerah Madura dan Jawa Timur. Disebut demikian karena hidangan ini terbuat dari campuran nasi dan jagung pipil kering yang telah ditumbuk kasar. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi jagung sederhana yang bisa Anda jadikan contoh.

Nasi jagung sederhana Cara membuatnya pun juga mudah dan sederhana. Selain nasi, jagung juga menjadi makanan yang bermanfaat untuk memenuhi asupan karbohidrat. Maka dari itu, jagung juga bisa digunakan sebagai pengganti nasi atau gandum. anda sanggup membuat Nasi jagung sederhana manfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Nasi jagung sederhana

  1. Siapkan juga 2 centong beras (sesuai selera).
  2. Kamu butuh 2 jagung manis.
  3. Silahkan sobat persiapkan 4 shg bawang merah.
  4. Anda Memerlukan 3 shg bawang putih.
  5. Sobat juga memerlukan Secukupnya penyedap rasa.
  6. Siapkan juga 2 buah cabe rawit (sesua selera).
  7. Sediakan juga 1 buah cabe merah keriting.
  8. Sediakan 1 lembar daun jeruk.

Beli dan Makan nasi jagung Makanan tempo dulu yang ngangenin #nasijagung#makanansederhana Tetap dukung cannel ini ya.agar semakin berkembang.dengan cara like.subscribe dan comment ya. Bagi Anda yang ingin mengonsumsi nasi jagung ini sebagai menu diet, maka lauk yang disarankan adalah sayur-sayuran. Hindari untuk menikmati nasi jagung dengan lauk ayam bagi Anda yang sedang diet. Anda bisa menumis berbagai sayuran sebagai lauk pelengkap nasi jagung atau Anda juga bisa mengonsumsi nasi jagung ini dengan ikan peda dan lalapan serta ditambah dengan sambal.

Langkah cara memasak Nasi jagung sederhana

  1. Iris jagung dari batang nya wkwkw lalu cuci jagung hingga bersih, rebus sekitar 5 menit/10 menit.
  2. Iris bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit.
  3. Cuci beras sampai bersih, masukan air seperti biasa klo ma masak nasi di magic com dan masukan semua bumbu yg sudah diiris dan jagung yg sudah direbus, jagungnya jangan dimasukan sama air bekas rebusannya ya wkwk masukin penyedap rasa,.
  4. Cicipi rasa klo sudah pas, lalu masak deh dimagic com tunggu sampe Mateng, ini bener² enak dan wangi banget gusy..

Lihat juga resep Nasi Jagung Goreng seafood enak lainnya! Nasi jagung sederhana. beras (sesuai selera), jagung manis, shg bawang merah, shg bawang putih, penyedap rasa, cabe rawit (sesua selera), cabe merah keriting, daun jeruk Resep 'cara masakan nasi jagung' paling teruji.. Bahan Bumbu Resep Masakan Nasi Jagung Lamongan Sederhana yang Enak Lezat dan mudah membuatnya dengan bumbu masakan yang pas. Jagung biasanya diolah menjadi jagung rebus atau jagung susu keju saja tetapi juga bisa diolah menjadi menu lainya seperti nasi jagung. Perpaduan antara nasi yang pulen dengan jagung akan memberikan rasa yang enak dan lezat.

Begitulah pembahasan Nasi jagung sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi jagung sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close