ads2

ads3

Tutorial memasak Sambal Kacang (Untuk batagor, siomay dan cilok)

Sambal Kacang (Untuk batagor, siomay dan cilok) ~KACANG UNTUK CILOK, BATAGOR DAN SIOMAY sambal nya lebih kental aromanya lebih terasa dan kacangnya rasa kacangnya mantap Dan jangan lupa like komen share,dan subcribe channel ini tidak akan berkembang berkat dukungan dari teman-teman terimakasih #SAMBAL_KACANG. Video Cara membuat Resep mudah Sambal Kacang untuk Siomay, Batagor, Ketoprak, Cilok. Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep Cara membuat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Sambal Kacang (Untuk batagor, siomay dan cilok) yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Sambal Kacang (Untuk batagor, siomay dan cilok) Sambal kacang untuk siomay melalui proses pemasakan, sehingga nampak lebih kental dan rasanya lebih berlemak karena minyak dari kacang yang keluar. Lihat juga resep Bumbu kacang siomay, cilok, batagor endess enak lainnya! Batagor siap untuk dihidangkan bersama dengan kuah bakso maupun saus bumbu kacang. kamu mampu membuat Sambal Kacang (Untuk batagor, siomay dan cilok) mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sambal Kacang (Untuk batagor, siomay dan cilok)

  1. Sobat juga memerlukan Sambal Kacang (bumbu di haluskan).
  2. Silahkan kamu persiapkan 5 Sdm kacang tanah.
  3. Silahkan kamu siapkan 3 Buah cabe rawit.
  4. Anda Memerlukan 2 Buah cabe merah.
  5. Anda membutuhkan 2 Siung bawang putih.
  6. Kamu siapin 1 Siung bawang merah.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 Buah limo.
  8. Sobat juga memerlukan 1/4 Bulat gula merah.
  9. Sediakan juga Secukupnya penyedap rasa.
  10. Persiapkan Secukupnya garam.
  11. Siapkan juga Secukupnya air.
  12. Silahkan kamu siapkan 2 Sdm minyak goreng.

Batagor cireng siap dihidangkan, untuk sambal kacang dapat diguyurkan atau hanya di cocol saja. Sambal kacang ada banyak versi yaitu sambal kacang untuk pecel, untuk sate, untuk gado-gado, untuk somay, batagor, cilok, dll. Resep sambal kacang memang dapat diterapkan pada berbagai olahan yang menggunakan resep sambal kacang. Mom's recipe always the best!! 😄 Resepi kuah kacang mak saya ni resepi yang paling best dan paling yang ditunggu-tunggu oleh. kuah kacang untuk batagor dan siomay menjadi pelengkap yang tidak boleh dilupakan. akan terasa enak kalau Resep saos kacang batagor dan cilok untuk jualan.

Step by step cara memasak Sambal Kacang (Untuk batagor, siomay dan cilok)

  1. Siapkan bahan sambal kacang.
  2. Goreng kacang, duo cabe, bawang merah dan bawang putih, haluskan tambah gula merah, garam dan penyedap rasa.
  3. Siapkan wajan beri minyak goreng, masukkan sambal kacang tambahkan air dan masak sambal kacang sampai kental, angkat dan pindahkan ke wadah, tambahkan perasan limo, sajikan.. Happy Cooking 😍👩‍🍳.

Ok genk sesuai request kalian, Kali ini saya Saya share resep siomay dan batagor dengan sambal kacang yang di buat serbaguna. kuah kacang untuk batagor dan siomay menjadi pelengkap yang tidak boleh dilupakan. akan terasa enak kalau kuah kacangnya. Kuah Bumbu ini bisa untuk Siomay dan batagor. masak bumbu Saya share resep siomay dan batagor dengan sambal kacang yang di buat serbaguna. sekali. Untuk menghaluskan kacang dan bumbu lainnya, teteh menggunakan chopper dari @mitochiba.id kalian bisa beli chopper bagus ini di sini http Assalamu'alaikum teman - teman sesuai janji teteh kemarin, hari ini teteh akan share saos atau bumbu kacang untuk siomay ala abang - abang. Langkah pertama dalam membuat cilok sambal kacang adalah membuat adonan ciloknya terlebih dahulu. caranya tergolong sangat mudah. Setelah kamu selesai membuat sambal kacang dan cilok, panaskan wajan.

Begitulah pembahasan Sambal Kacang (Untuk batagor, siomay dan cilok) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sambal Kacang (Untuk batagor, siomay dan cilok).

LihatTutupKomentar

ads1

close