ads2

ads3

Resep #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker)

#9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) yang dapat kamu jadikan inspirasi.

#9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) kamu mampu memasak #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) manfaatkan 8 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker)

  1. Kamu perlu 2 cup beras.
  2. Anda butuh 10 lembar daun suji (potong2).
  3. Anda Memerlukan 250 ml air untuk blender daun suji.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 daun salam.
  5. Siapkan juga 3 daun jeruk.
  6. Anda membutuhkan 1 santan kara.
  7. Kamu siapin 1 sdt garam.
  8. Sediakan juga Air.

Langkah cara memasak #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker)

  1. Siapkan bahan.
  2. Blender daun suji dengan 250 ml air lalu saring. Lalu masukkan semua bahan aduk rata. Tambahkan air hingga seperti masak nasi biasa di ricecooker. Tunggu hingga matang..
  3. Sajikan dengan lauk yang diinginkan ☺️.

Begitulah pembahasan #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori #9 Nasi Uduk Ijo (ricecooker).

LihatTutupKomentar

ads1

close