ads2

ads3

Tutorial membuat Pizza Teflon (sosis,daging dan keju cheddar)

Pizza Teflon (sosis,daging dan keju cheddar) ~Berikut ini kami bagikan tutorial membuat pizza teflon dengan topping daging sapi. Adonannya lembut ya karena menggunakan teknik waterroux. yang penasaran. Hai, kali ini saya membuat pizza roti tawar yang cara memanggangnya menggunakan wajan teflon. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Pizza Teflon (sosis,daging dan keju cheddar) yang dapat Anda jadikan ide.

Pizza Teflon (sosis,daging dan keju cheddar) Tutup teflon dan Panggang dengan api kecil sampai matang. Untuk resep pizza kali ini kita akan mencoba menyajikan sebuah resep dan cara membuat pizza manis yang Berlatar belakang dari sebuah inovasi dan juga untuk menghilangkan rasa bosan karena Keju mozzarella yang telah diparut kasar secukupnya. Cara membuat pizza manis topping buah. kamu mampu memasak Pizza Teflon (sosis,daging dan keju cheddar) memanfaatkan 11 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pizza Teflon (sosis,daging dan keju cheddar)

  1. Anda butuh 2 gelas tepung terigu serbaguna.
  2. Kamu butuh 1 sachet fernipan (11 gram).
  3. Anda perlu 2 sdm gula.
  4. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdm garam.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdm minyak goreng.
  6. Siapkan juga 1 gelas air hangat.
  7. Sediakan juga Keju cheddar.
  8. Silahkan kamu siapkan 3 buah sosis ayam.
  9. Kamu perlu Saus tomat.
  10. Anda membutuhkan Irisan daging.
  11. Sediakan juga Margarin.

Berikut resep dan cara membuat pizza rumahan dengan teflon. Siapa sangka membuat pizza ala restoran bisa semudah ini. Yuk coba resep pizza teflon yang dijamin bakal Untuk membuat resep pizza Teflon yang harus disiapkan pertama adalah melarutkan ragi dan gula Anda juga bisa menambahkan beberapa topping lainnya seperti sosis yang telah di potong. Jakarta - Pizza paling lengkap dan enak jika dipadukan dengan keju.

Step by step cara membuat Pizza Teflon (sosis,daging dan keju cheddar)

  1. Larutkan fermipan dan gula kedalam 1 gelas air hangat, tunggu selama 10 menit sampai berbusa.
  2. Buat adonan dengan mencampurkan tepung terigu, garam, minyak goreng dan masukkan sedikit demi sedikit larutan fermipan kedalam adonan kemudian uleni hingga kalis.
  3. Buat adonan dengan mencampurkan tepung terigu, garam, minyak goreng dan masukkan sedikit demi sedikit larutan fernipan dan gula kedalam adonan kemudian uleni hingga kalis Bentuk adonan bulat dan diamkan selama 1 jam sampai adonan mengembang, wadah adonan ditutup dengan plastik secara rapat.
  4. Bentuk adonan bulat dan diamkan selama 1 jam sampai adonan mengembang, wadah adonan ditutup dengan kain basah/ plastik secara rapat.
  5. Iris sosis sesuai selera.siapkan teflon dan baluri dengan margarin supaya tidak lengket kemudian masukkan adonan tadi mengikuti bentuk teflon.ratakan dan tusuk tusuk bagian atasnya dengan garpu.kemudian beri saus tomat, irisan daging (saya oseng daging yang diiris kecil), sosis terakhir parutan keju diatasnya.
  6. Kemudian masak kurleb 15 menit dengan api kecil.sering di liat-liat ya takutnya gosong😁.

Perlu diingat, tak semua jenis keju bisa dijodohkan dengan pizza. Selain adonan tepung dan racikan saus, keju juga memiliki peran penting dalam pizza. Kebayang gak sih nikmatnya, sosis dan keju dalam satu gigitan untuk cemilan di waktu senggangmu. Sesekali belajar membuat sosis sendiri dengan resep Sosis Daging Keju, yuk. Semua dijamin bersih dan lebih sehat.

Begitulah pembahasan Pizza Teflon (sosis,daging dan keju cheddar) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pizza Teflon (sosis,daging dan keju cheddar).

LihatTutupKomentar

ads1

close