ads2

ads3

Step by step membuat Pizza Teflon

Pizza Teflon ~Hai guys selamat berhari minggu Saatnya berekskerimen di dapur Kelar jg ni video pizzanya teflonnya hihi. Yaii akhirnya bisa jg ni bikin pizza teflon. Lihat juga resep Pizza Teflon Bolognese enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Pizza Teflon yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Pizza Teflon It's the ideal size for a small get together. COATED WITH TEFLON XTRA: Recommended use. Resep Pizza Teflon Empuk Sederhana Tanpa Oven Spesial Asli Enak. anda bisa membuat Pizza Teflon mengfungsikan 6 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pizza Teflon

  1. Persiapkan 200 gr terigu.
  2. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt ragi.
  3. Kamu perlu 1 sdm minyak.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 sdm gula.
  5. Silahkan sobat siapkan sejumput garam.
  6. Kamu membutuhkan 120 ml Air.

Pizza biasanya dipanggang menggunakan tungku atau oven bisa juga dimasak dengan teflon. Ini resep roti pizza pakai ragi dan. Cara Membuat PIZZA Teflon Empuk, Enak dan Sederhana ~ Siapa sih yang tidak tau dengan yang namanya pizza, Kue satu ini memang sangat terken. Tak ada oven, teflon pun jadi untuk bisa dibuat pizza.

Langkah cara memasak Pizza Teflon

  1. Masukan terigu+ragi+gula aduk rata.
  2. Tambahkan minyak dan air. Airnya sedikit2 aja dulu.. jgn smpai terlalu encer.
  3. Kalau adonan sudah kalis bisa didiamkan 40menit hingga mengembang. Aku tadi pas awal-awal kalis, tambahin minyak 1sdt lanjut di adon lagi..
  4. Setelah mengembang, tata di teflon. Janganlupa oleskan margarin pada teflon sebelum menata adonan. Beri toping sesuai selera. Aku yang ini pake beef teriyaki hasil masak yg di postingan sebelum ini..
  5. Panggang di api kecil sekitar 15menit. Pantau terus aja. Soalnya api kompor suka beda-beda meski sudah kecil. Selamat mencoba 😁.

Sudah banyak pula orang yang mencobanya dan rata-rata berhasil melakukannya. Bahan dan Alat yang Dibutuhkan Untuk Membuat Pizza Teflon. Untuk membuat roti pizza, dapat menggunakan adonan langsung jadi atau membuat sendiri. Bila membuat adonan sendiri, dibutuhkan waktu bikin pizza lebih lama. Resep Pizza Teflon - Ingin membuat pizza sendiri di rumah tapi tidak punya oven?

Begitulah pembahasan Pizza Teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pizza Teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close