ads2

ads3

Resep Baso malang kuah jeletot

Baso malang kuah jeletot ~Bakso Malang berbeda dari bakso pada umumnya. Bakso Malang identik dengan pangsit goreng dan tahu putih. Mi yang disajikan juga berwarna kuning. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Baso malang kuah jeletot yang dapat sobat jadikan contoh.

Baso malang kuah jeletot Mie telor, Bihun, Tahu isi baso, Pangsit basah, Pangsit kering, Kacang cikur, Garam, Gula zelika aprilia. MUKBANG Mukbang Bakso Makan banyak bakso auto senang? buat temen-temen kalau ada saran buat aku next video makan apaa, boleh tinggalin di kolom komentar ya. semoga kalian suka sama videonyaa. Hal yang membedakan dengan bakso lainya adalah jika kebanyakan bakso disajikan dengan kuah yang dicapur mie. anda dapat membuat Baso malang kuah jeletot mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Baso malang kuah jeletot

  1. Siapkan juga Mie telor.
  2. Sediakan Bihun.
  3. Kamu butuh Tahu isi baso.
  4. Kamu perlu Pangsit basah.
  5. Silahkan kamu persiapkan Pangsit kering.
  6. Anda membutuhkan Kacang cikur.
  7. Kamu butuh Garam.
  8. Silahkan sobat siapkan Gula.
  9. Sediakan juga Cabai merah.

Bakso pedas jeletot ini disajikan tanpa kuah, tapi dicampur dengan saus sambal yang begitu banyak hingga warna bakso jeletot ini menjadi merah. Bakso biasanya rasanya masuk standar enak. Kemudian saya potong bakso jeletotnya, keluar lah isinya yaitu campuran cabai. Bakso telah menjadi salah satu kuliner favorit semua kalangan.

Step by step cara membuat Baso malang kuah jeletot

  1. Campur kan semua bahan.
  2. Dengan air yang mendidih.
  3. Sajikan.

Tak hanya bakso kuah, varian bakso lain seperti bakso bakar juga selalu diminati konsumen. Menariknya, kini bakso bakar banyak dikreasikan untuk menarik minat penikmat bakso. Mudah dan nikmat, berikut aneka kreasi resep bakso bakar yang bisa kamu ikuti di rumah. Bakso malang terkenal punya banyak isian yang memanjakan lidah. Sebut saja bakso alus, bakso urat, pangsit goreng, pangsit basah, bakso goreng, tahu bakso, dan masih banyak lagi.

Begitulah pembahasan Baso malang kuah jeletot terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Baso malang kuah jeletot.

LihatTutupKomentar

ads1

close