ads2

ads3

Resep Gulai iga kambing

Gulai iga kambing ~Lihat juga resep Gulai (Kepala & Iga) Kambing enak lainnya! Proses dalam Membuat Gulai Kambing Limau. Daging kambing dan juga bagian iga di cuci bersih lalu tetes dengan air perasan dari limau. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Gulai iga kambing yang dapat kamu jadikan contoh.

Gulai iga kambing Untuk membuat masakan gulai kambing ini anda dapat eilah dan mengikuti langkah. Pada pemilihan iga kambing yang akan dimasak dengan racikan gulai sedap adalah iga kambing dari tulang iga kambing muda. Bagian ini akan sangat berpengaruh terhadap kelezatan masakan gulai. kamu mampu membuat Gulai iga kambing mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Gulai iga kambing

  1. Sobat juga memerlukan 1 kg daging kambing(campur campur).
  2. Selain itu juga tambahkan 1/2 kg Kentang.
  3. Selain itu juga tambahkan 6 Bawang merah.
  4. Anda perlu 4 bawang putih.
  5. Anda butuh Kayu manis.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 luas Jahe.
  7. Kamu perlu 1 luas kunyit.
  8. Kamu butuh 4 Cengkeh.
  9. Anda membutuhkan Mrica pala(saya pake bungkusan yg 500an).
  10. Siapkan juga Garam+royco.
  11. Silahkan sobat persiapkan Daun salam,lengkuas,serai.
  12. Anda perlu Santan.

Resep Gulai Kambing, Sederhana namun Kaya Akan Rasa. Resep gulai kambing, ide seru untuk santap malam istimewa! Paduan daging dan iga kambing menjadikannya kaya rasa. Resep Ayam Bakar Teflon Enak Dan Mudah Buatnya.

Step by step cara membuat Gulai iga kambing

  1. Rebus daging kambing yg sudh d cuci bersih selama 30mint.
  2. Ulek semua bumbu kecuali daun salam cengkeh serai setelah itu tumis smpai harum kasih msukan daging umpep sbntr lalu msukan kentang beri sdkit kaldu ungkep sbntr terakhir kasih air dan santan.
  3. Siap d sajikan selagi panas.

Gulai Iga Kambing Rebung (sajian sedap). Membuat gulai kambing tidaklah sulit jika mengetahui resepnya. Gulai kambing dapat di sajikan daam banyak acara besar dan penting seperti pada idul adha, idul fitri, pesta pernikahan dan lain sebagainya. Gulai kambing kali ini adalah versi jawa tengah atau lebih familiar disebut gule kambing. Tak hanya daging, bagian kambing lainnya juga ikut dimasukkan, seperti gajih, jeroan, dan rusuk.

Begitulah pembahasan Gulai iga kambing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Gulai iga kambing.

LihatTutupKomentar

ads1

close