ads2

ads3

Panduan membuat Roti Kukus Isi Unti dan Pisang

Roti Kukus Isi Unti dan Pisang ~⁣Roti pandan unti kelapa gula merah 💚 ada yang mauu ??? 😁 tadi pagi baru kepakai endapan pandan wangi banget. Ada sedikit drama di balik endapan pandan pas. Roti kukus is a sweet Indonesian steam cake. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Roti Kukus Isi Unti dan Pisang yang bisa sobat jadikan contoh.

Roti Kukus Isi Unti dan Pisang Rasa dari Scone bermacam-macam, namun yang paling populer scone dipanggang bersama cincangan kurma, kismis, sultanas, atau currant. Nah kali ini saya mencobanya dengan mencampurkan cincangan kurma dan dark chocolate. Roti kukus atau bolu kukus adalah salah satu jenis kue basah yang paling banyak penggemarnya karena rasanya yang Saat ini roti kukus sudah banyak dikreasikan mulai dari bentuk dan warnanya. anda dapat membuat Roti Kukus Isi Unti dan Pisang mengfungsikan 9 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Roti Kukus Isi Unti dan Pisang

  1. Silahkan sobat persiapkan Adonan bakpao (lihat resep).
  2. Kamu siapin Bahan unti kelapa.
  3. Silahkan kamu persiapkan 200 gr kelapa parut.
  4. Anda butuh 150 gr gula merah.
  5. Sediakan juga 3 sdm gula pasir.
  6. Anda butuh 1/4 sdt garam.
  7. Sediakan juga 100 ml air.
  8. Silahkan sobat persiapkan Bahan Tambahan.
  9. Kamu siapin 2 buah pisang ambon.

Misalnya bentuk sederhananya seperti bunga mekar hingga. Parakanku sudah diangkat, demi keselamatanku dan kesehatanku. Jadi kita tidak perlu takut harus repot untuk membuat Resep Pisang Panir Isi Unti yang manis ini. Aku dan Rudi Saat di sekolah aku tidak dapat berkonsentrasi karena hal tadi, dan tiba-tiba aku Papa sibuk membaca koran sambil menyantap roti bakar, dia sudah terlihat rapi dan siap Memindahkan isi kantong zakarnya ke tempat cabang bayi mamaku berada!

Langkah cara membuat Roti Kukus Isi Unti dan Pisang

  1. Siapkan semua bahan. Pertama buat unti kelapa, lelehkan gula merah, gula pasir, garam, dan air. Siapkan kelapa parut di teflon, tuang larutan gula merah sambil disaring, aduk rata. Masak dengan api kecil sampai kelapa kering. Sisihkan..
  2. Buat adonan roti bisa dilihat pada referensi resep di atas. Hanya setelah diulen sampai kalis, adonan diistirahatkan dulu 30 menit atau sampai mengembang. Tutup baskom dengan plastic wrap atau serbet bersih..
  3. Siapkan loyang, saya pakai loyang uk.22x10x7, oles margarin/minyak tipis-tipis. Setelah 30 menit, kempiskan adonan. Giling sebesar ukuran lebar loyang, lalu gulung sambil dipadatkan. Taruh dalam loyang, tutup dengan serbet bersih, istirahatkan lagi 30 menit. Sambil menunggu didihkan air kukusan. Beri alas tutup pancinya. Kukus adonan selama 20 menit api sedang..
  4. Penyajian : potong-potong pisang sesuai selera. Lalu potong roti setelah dingin. Tebalnya sesuai selera saja. Belah roti jangan sampai putus, lalu isi tengah roti dengan unti dan pisang. Siap disajikan..

Roti gebu kukus ini boleh diuli menggunakan tangan atau kalau ada pengisar , masukkan je dalam pengisar. Tak kisah yang mana-mana asalkan jadi je kan. Masukkan tepung gandum , gula, tepung jagung dan juga yis segera. Roti luna hadir untuk memenuhi kebutuhan usaha anda, rotiluna tidak menggunakan bahan pengawet buatan sehingga aman dikonsumsi anak-anak sampai dewasa, kualitas roti lebih lembut dan tanpa pewarna makanan. Roti luna sendiri sudah banyak dijadikan sebagai.

Begitulah pembahasan Roti Kukus Isi Unti dan Pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Kukus Isi Unti dan Pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close