ads2

ads3

Panduan memasak Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ ~Lihat juga resep Mie goreng JAWA, utk nasi kotak.πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ enak lainnya! Lihat juga resep Mie Goreng Sederhana (buat isian Nasi Kotak) enak lainnya! Lihat juga resep Cap Cay Sederhana ala Nasi Kotak enak lainnya!. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yang dapat Anda jadikan wawasan.

Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Mie goreng JAWA, utk nasi kotak.πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Masih berkutik dg pesanan ya bunda. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Yuk Let's cooking Mom's.πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ #AntiRibet. Mie Pecun adalah Mie Pedas Bebas Racun, sedangkan Mie. Magelangan merupakan salah salah satu hidangan nikmat yakni campuran antara nasi goreng dengan mie. anda sanggup memasak Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ gunakan 11 bahan 11 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  1. Silahkan kamu siapkan 1 bgkus mie goreng mentah (isi 10 keping).
  2. Sobat juga memerlukan 1 ikat sawi.
  3. Kamu siapin 10 biji bawang merah.
  4. Kamu perlu 8 biji bawang putih.
  5. Silahkan sobat siapkan 1/2 biji pala.
  6. Kamu siapin 7 biji cabai.
  7. Anda Memerlukan 1 sdm garam.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 sct Royco.
  9. Kamu siapin 1 sct bon cabe level 10.
  10. Kamu siapin 1 sdt lada bubuk.
  11. Kamu perlu 3 sdm kecap manis.

Siapa yang tak suka makanan gurih dan lezat ini? Resep nasi goreng magelangan cukup mudah dibuat loh. Joeny Catering melayani nasi kotak di Bandung dengan harga paling murah dikelasnya. Nasi kotak kami ini diolah menggunakan bahan bahan racikan sendiri tanpa bumbu instans ataupun bahan pengawet lainnya sehingga menjamin atas kualitas masakan yang enak dan lezat juga tidak mudah basi.

Step by step cara memasak Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  1. Cuci bersih sawi. Sisihkan..
  2. Didihkan air utk merebus mie, kemudian kasih minyak 10 sdm, agar mie terurai, tdk menyatu sama lain..
  3. Jika sdh mendidih masukkan mie, aduk rata. Masak cuma 1/2 matang sj. Krn nti mie akan dimasak lg. Krn kl terlaku matang, mie akan lembek..
  4. Stlh mie 1/2 matang, tiriskan.
  5. Haluskan bumbu mentah..
  6. Tumis bumbu hingga layu dan harum.
  7. Masukkan sawi. Tumis lg hingga sawi layu dan matang.
  8. Masukkan garam+royco+lada+ bon cabe. Aduk rata.
  9. Masukkan kecap manis. Aduk rata..
  10. Setelah rata, masukkan mie. Aduk rata dan diawur-awur..
  11. Taraaaaaaa mie siap dihidangkan...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

Nasi Ambeng kebiasaan dihidang bersama mee goreng, ayam kicap, ikan kering, sambal tumis & serunding. Nikmati lebih banyak menu nasi kotak dengan pilihan harga yang bersahabat. Menu kami sudah lengkap dengan Kerupuk, Pisang dan Air Mineral. Dapatkan harga terbaik dari berbagai menu Nasi Kotak dari Nasi Kentjana. Siap Antar & Pick Up untuk area Jakarta & Bekasi.

Begitulah pembahasan Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie goreng JAWA, utk nasi kotak...πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.

LihatTutupKomentar

ads1

close