ads2

ads3

Panduan membuat Burger sapi Seadanya

Burger sapi Seadanya ~Mungkin di video ini banyak kekurangan mohon maaf bila ada. Puding mangga pesanan seorang teman untuk suaminya yg berulng tahun. Puding ini bukan pake perasa mangga namun asli pake mangga sungguhan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Burger sapi Seadanya yang bisa kalian jadikan wawasan.

Burger sapi Seadanya Assalamualaikum sobat koki amatir 😇 Alhamdulillah hari ini mau makan sayur-sayuran yg tadi beli dari pasar. Jazakallah Allah udah nyiptain begitu banyak. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. kamu bisa membuat Burger sapi Seadanya menggunakan 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Burger sapi Seadanya

  1. Silahkan sobat persiapkan 200 gr daging sapi giling.
  2. Anda butuh 1/4 buah bawang bombay cincang.
  3. Sobat juga memerlukan 1 siung bawang putih cincang.
  4. Kamu butuh 1 sdm munjung tepung panir.
  5. Anda membutuhkan 1 putih telur.
  6. Kamu butuh 20 gr keju parut.
  7. Kamu siapin Seujung sendok pala dan lada.
  8. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam dan kaldu bubuk.

Sekarang mari kita mulai untuk membuatnya. Bahan-bahan untuk pembuatan Kuah bakso sederhana, foto seadanya 😁 Kamu memerlukan Tetelan daging sapi. Baca pendapat dan lihat foto dari pengunjung mengenai makanan di Burger Bakar Qebul, Depok II Tengah, Depok. Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka, no telepon, serta alamat.

Intruksi cara memasak Burger sapi Seadanya

  1. Campur semua bahan dalam food processor dan giling rata.
  2. Bentuk bulat dan bisa diisi dengn keju moza atau milkysoft atau keju Quickmelt sesuai selera atau bahkan tidak diisi juga ga pa2. Panaskan teflon lalu beri mentega.. Pan dengan api kecil sampai matang di ke2 sisi.
  3. Siapkan roti tawar(punyanya) atau roti burger lebih baik. Panaskan teflon lalu beri mentega sedikit lalu pan bolak balik. Tata di piring beri patty burger lalu tomat(klo ada selada lebih baik) beri mayones dan saus sambal. Tutup lagi dengan roti silahkan dinikmati.. Kamu bisa juga buat simpanan.. Caranya tata di plastik yg dibelah 2tanpa pputus.. Bentuk bulat lalu masukan ke plastik tutup lagindengan plastik lalu simpn dibox dan freezer.. Burger enak nan juisi siap dinikmati tanpa mikir baya l.

Penyajian : Belah roti burger, olesi dengan mayones dan saus, susun daun selada, tomat, timun, dan patty. Beef burger olahan sendiri gak kalah enaknya dengan burger yang disajikan di kafe mewah. Asal, kamu tahu gimana cara meraciknya! Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayones, saus tomat dan sambal serta mustard.. Cara Membuat Steak Daging Sapi Rumahan dengan Saus Sederhana yang Nikmat Cara Membumbui Steak Daging: Pertama-tama, kita awali langkah pada resep yang akan kami jelaskan kali ini dengan terlebih dahulu memberikan bumbu atau melumuri daging steak dengan bumbu hingga meresap dan semua bagian daging, baik disisi belakang maupun dibagian depan.

Begitulah pembahasan Burger sapi Seadanya terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Burger sapi Seadanya.

LihatTutupKomentar

ads1

close