ads2

ads3

Tutorial memasak Boba Ginger Milk Tea ala Violet Azalea

Boba Ginger Milk Tea ala Violet Azalea ~My Mom bought a lot of gingers and I did made them to be some drinks, like my recipe now : Ginger Milk Tea with Boba. For the Boba recipe, I have been. Jadi baru baca resepnya Mbak @Silva Malexhi dan masih berbekal recook resep bobanya Mbak @Trisha Ariani, akhirnya aku buat lagi Ginger Milk Tea dengan boba ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang Boba Ginger Milk Tea ala Violet Azalea yang bisa kamu jadikan contoh.

Boba Ginger Milk Tea ala Violet Azalea Habis ngelihat postingan Mbak @Silva Malexhi, dan Aku bikin lagi buat pelengkap Ginger Milk Tea yang udah aku revisi. Terima kasih buat Mbak Trisha dan Mbak Silva. Brown Sugar Boba Fresh Milk adalah salah satu minuman yang lagi hits belakangan ini, salah satu yang cukup popular adalah Xing Fu Tang yang berasal dari. kamu sanggup memasak Boba Ginger Milk Tea ala Violet Azalea menggunakan 18 bahan 13 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Boba Ginger Milk Tea ala Violet Azalea

  1. Sediakan BAHAN BOBA :.
  2. Siapkan juga 8 sdm tepung tapioka.
  3. Anda membutuhkan 2,5 sdm gula pasir.
  4. Persiapkan 4 sdm air seduhan teh yang mendidih.
  5. Sediakan Beberapa tetes pewarna hitam/pasta cokelat.
  6. Anda Memerlukan Garam sejumpuuuut aja.
  7. Silahkan kamu siapkan Air untuk merebus boba.
  8. Kamu siapin Air es atau air dingin, taruh di wadah baskom kecil atau mangkuk.
  9. Silahkan kamu siapkan BAHAN AIR AREN PEREBUS BOBA :.
  10. Anda Memerlukan 1,5 cangkir air putih.
  11. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm gula aren yang sudah diparut.
  12. Silahkan sobat siapkan 1 sdm gula pasir.
  13. Kamu membutuhkan Garam sejumpuuuut aja.
  14. Anda membutuhkan BAHAN GINGER MILK TEA :.
  15. Silahkan sobat persiapkan 3,5 cangkir air.
  16. Persiapkan 3 kantung teh celup.
  17. Selain itu juga tambahkan 2 sachet Susu Kental Manis putih cap Ena** (total 74 gram).
  18. Silahkan sobat persiapkan 2 buah jahe masing-masing berukuran 6 cm, kupas kulit arinya, cuci, parut.

A wide variety of boba milk tea options are available to you, such as packaging, product type, and certification. Salah satunya adalah Boba Milk Tea, Brown Sugar Fresh Milk, Chocolate Fresh Milk, Lecy, Strawberry, Thai Tea, coffe and latte seperti vanila latte, cappuccino, mocachino, hazelnut latte, taiwan mango juice, dan masih banyak aneka rasa lainnya yang menggugah selera. Boba milk tea is amazingly simple and easy to make at home! Milk tea is very classic for boba tea (bubble tea).

Intruksi cara memasak Boba Ginger Milk Tea ala Violet Azalea

  1. Siapkan Tapioka di wadah mangkuk. Beri gula dan sejumput garam. Aduk dengan menggunakan sendok kering hingga rata. Sisihkan..
  2. Rebus 3,5 cangkir air hingga mendidih. Masukkan kantung teh dan kecilkan api hingga level paling kecil. Biarkan dia masih mendidih. Goyang-goyangkan kantung teh di rebusan air hingga didapatkan cairan teh yang pekat. Sisihkan kantung teh ke luar dan biarkan api masih menyala..
  3. Sembari air teh masih mendidih, ambil 4 sdm air teh mendidih tersebut dan segera masukkan 4 sdm air teh mendidih tersebut ke campuran tepung. Matikan api. Aduk rata dengan tangan hingga kalis dan tercampur semua. Adonan harus bisa dibentuk dan gak lembek. Jika lembek, tambahkan lagi tepung tapiokanya. Berikan beberapa tetes pewarna. Aduk rata. Biasanya akan melembek jika diberi pewarna atau pasta. Cara menyiasatinya ialah dengan memberikan tambahan tapioka hingga adonan bisa dipulung di tangan..
  4. Ambil secubit adonan. Bentuk bulat seperti kelereng. Segera taruh ke wadah atau mangkuk berisi tepung tapioka agar tidak lengket. Tepung tapiokanya harus agak banyak sedikit, ya. Soalnya adonan bobanya bakal jadi kokoh. Bisa juga dengan cara digulingkan ke tepung tapioka yang di wadah supaya adonannya kokoh supaya bobanya bulat cantik nantinya..
  5. Sembari membulatkan boba, rebus air di panci untuk merebus boba. Airnya HARUSLAH mendidih banget alias menggelegak. Kalau air sudah mendidih banget seperti itu, cemplungkan boba satu per satu ke air mendidih dan tunggu hingga mengapung..
  6. Jika boba sudah mengapung, tandanya sudah matang. Segera ambil dengan sendok atau saringan untuk meniriskannya dari air. Segera masukkan boba yang sudah matang ke air es atau air dingin di mangkuk. Tujuannya agar si boba tidak menempel satu sama lain. Biarkan dulu si boba di situ. Lalu sekarang kita akan membuat rebusan aren bobanya..
  7. Rebus 1,5 cangkir air. Masukkan 2 sdm munjung irisan gula aren. Beri 1 - 2 sdm gula dan garam sedikiiiit aja. Sejumput aja. Masak dengan api kecil hingga mendidih dan mengental. Jika sudah mengental, masukkan boba yang sudah ditiriskan dari air es. Masak sejenak sambil diaduk sekali. Tunggu hingga cairan aren resap ke boba dan agak setengah kental cairannya. Matikan api. Sisihkan..
  8. Air teh yang sudah direbus tadi dijerang di api kecil. Beri tambahan jahe dan susu. Masak sebentar saja sambil diaduk. Cukup sampai hangat saja, bukannya mendidih..
  9. Penyajian : Tuang campuran boba dan kuah gula arennya ke dasar gelas. Gelas yang kupakai di sini gelas besar, jadi hasilnya dua gelas besar..
  10. Setelah itu perlahan tuang campuran susu, teh dan jahenya di atasnya. Perlahan ya, biar gak merusak layer warnanya. Bisa disajikan segera hangat-hangat atau dingin dengan cara pakai batu es atau dimasukkan ke kulkas..
  11. Selamat mencoba !.
  12. NOTE 1 : Si boba yang sudah ngapung harus segera diangkat pake saringan dan dimasukkan ke air es atau air dingin. Jangan dibiarkan lama di air mendidih. Kalo gak nanti dia bakal ngembang dan rada leleh benyek..
  13. NOTE 2 : Boba yang sudah direndam air aren bisa disimpan di kulkas untuk dijadikan pelengkap minuman di kemudian hari..

Boba is simply tapioca pears, nicely chewy texture and very fun to eat! You can use espresso or matcha green tea instead of black tea, would be very delicious! Are you a true boba milk tea fan? Boba milk tea, also known as bubble tea, is made with tea, milk and tapioca pearls. While milk and tea are certainly nutritious, boba milk tea also typically contains a large dose of added sugar, which is a major consideration when deciding whether to add this beverage to your healthy eating plan.

Begitulah pembahasan Boba Ginger Milk Tea ala Violet Azalea terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Boba Ginger Milk Tea ala Violet Azalea.

LihatTutupKomentar

ads1

close