ads2

ads3

Resep Boba Teh Susu

Boba Teh Susu ~Bosan dengan teh yang gitu-gitu aja? Padukan dengan susu, madu, dan tambahan boba yang kenyal nan nikmat! Bosan dengan teh yang gitu-gitu aja? Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar seputar Boba Teh Susu yang dapat kalian jadikan wawasan.

Boba Teh Susu Padukan dengan susu, madu, dan tambahan boba yang kenyal nan nikmat! Bubble tea atau boba milk atau teh susu mutiara adalah minuman dengan bahan dasar teh, susu Bubble tea yang klasik biasanya menggunakan teh hitam. Namun, seiring dengan perkembangan. lScreening kualitas tinggi hancur teh setelah fermentasi paket independen filter kertas, enak rasanya, hemat biaya. lMengangkat tangan dan bersih yang diproduksi untuk kualitas dan produk terbaik. kamu sanggup memasak Boba Teh Susu pakai 5 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Boba Teh Susu

  1. Kamu membutuhkan 1 sendok sayur Boba siap pakai.
  2. Sediakan 1 buah Teh celup.
  3. Kamu butuh Secukupnya Air mendidih.
  4. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya / sesuai selera Gula pasir.
  5. Anda Memerlukan 2/3 gelas / secukupnya Susu cair tawar.

Teh susu mutiara adalah sejenis minuman teh susu ditambah dengan "mutiara" yang terbuat dari tapioka. Minuman ini berasal dari Taiwan, dan terkenal di Tiongkok, Korea, Filipina, Indonesia, dan juga Eropa, Kanada, dan Amerika Serikat. Teh boba pada dasarnya adalah minuman teh susu yang diletakkan bebola ubi kayu atau tapioka yang memiliki tekstur kenyal dipanggil boba. Manisan ini biasanya diolah dengan gula perang bagi.

Step by step cara membuat Boba Teh Susu

  1. Masukkan teh celup dalam air mendidih. Tambahkan gula pasir. Aduk rata.
  2. Masukkan boba dalam gelas. Resep boba sudah terbit sebelum resep ini 😁 Bisa juga menggunakan boba siap pakai... 😁.
  3. Tambahkan teh manis sampai kira-kira 1/3 gelas / sesuai selera.
  4. Tambahkan susu cair sampai gelas penuh.
  5. Tambahkan es batu kalau suka dingin.
  6. Boba Teh Susu siap untuk disajikan.

Teh susu mengombinasikan rasa pahit teh yang kuat dengan rasa krim yang berlemak dari susu. Boba Teh Minuman Vektor Seni Klip Vektor Susu Lucu Dan Cantik Lucu Kartun Karakter Vektor Set Desain Untuk Teh Susu Iklan Desain Template Lucu Bubble Tea Karakter Vektor Gambar Ta Vektor. Kemudian teh disiram dengan susu kedelai hangat. Jika biasanya teh memberikan efek tenang, maka teh yang satu ini bisa diandalkan untuk mengembalikan stamina. Jangan cuma senang minum Boba aja.

Begitulah pembahasan Boba Teh Susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Boba Teh Susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close