ads2

ads3

Tutorial membuat Kue cubit no mixer

Kue cubit no mixer ~Kue cubit ini jajanan yang disukai oleh banyak orang. Dengan resep kue cubit no mixer ini, kamu bisa bikin jajanan favorit ini ala dapur sendiri. Kali ini sy ingin share cara membuat kue cubit , bahan dan cara membuatnya sangat mudah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Kue cubit no mixer yang bisa sobat jadikan wawasan.

Kue cubit no mixer Namun, bagi anda yang tidak memiliki mixer anda bisa membuat adonan tanpa menggunakan mixer. Recook dari teh @inapermana,,udah recook resep nya dikasih bonus ilmu fotograpy,,disini beneran nerap ilmunya jadi klo penggunaan cahaya ilahi itu warna makanan Terpampang nyata ,,no edit,,,cantiknya natural. Cara Membuat Kue Cubit Yang Mudah dan Enak ,- Kue cubit merupakan salah satu olahan aneka kue jajanan pasar atau aneka kue yang dibuat secara tradisional. kamu bisa memasak Kue cubit no mixer gunakan 9 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kue cubit no mixer

  1. Sediakan 150 g /14 sdm terigu segitiga.
  2. Kamu membutuhkan 100 g / 8 sdm gula.
  3. Siapkan juga 1 saset vanili.
  4. Sediakan juga 2 butir telor.
  5. Silahkan kamu siapkan 100 ml susu full cream ultra.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt baking powder.
  7. Kamu membutuhkan 1 sdt essens vanils bubuk.
  8. Kamu siapin 1 sdm margarin lelehkan.
  9. Siapkan juga Topping sesuai selera : kismis /meses coklat.

Karena banyak yang tanya resepnya kue bawang alias Lumpur Asin yang jadi salah satu andalan untuk menu snack di Siska. Resep Cara Membuat Kue Cubit Tanpa Mixer dan Tanpa Cetakan. Cara ini memang jarang banget dipake, umumnya sih dalam membuat kue cubit. Kue cubit ini merupakan salah satu jajanan khas tradisional Bandung.

Langkah cara membuat Kue cubit no mixer

  1. Masukan semua bahan ke dalam wadah aduk menggunakan whisk sampai tidak bergerindil.
  2. Diamkan adonan sekitar 15-20 menit supaya baking powder bisa bekerja maksimal.saya pindahkan ke gelas takaran supaya cepat memasak nya.
  3. Panaskan wajan dengan api sedang supaya tidak mudah gosong,lalu olesin margarin.masukan adonan ke dalam cetakan.setelah setengah matang masukan topping nya,lalu sudah ke emasan angkat.
  4. Supaya cepaat selesai masak nya saya pakai 2 loyang heeheee😁😂.
  5. Sajikan selagi hangat..selamat menikmati..

Dan cukup popular bukan hanya di Bandung, tapi juga di Jakarta. Siapkan wadah lalu masukkan telur dan gula pasir, kocok hingga mengembang serta gulanya menjadi larut. Gunakan mixer untuk lebih mudah dan cepat mengembang. Fimela.com, Jakarta Membuat kue cubit ternyata tidak selalu rumit. Meski tak ada mixer, kita bisa membaut kue cubit yang enak.

Begitulah pembahasan Kue cubit no mixer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue cubit no mixer.

LihatTutupKomentar

ads1

close