ads2

ads3

Step by step membuat Telur Dadar Sosis

Telur Dadar Sosis ~Telur, Sosis rebus sebntar, Mrica, Bawang putih, Masako asri. Lihat juga resep Telur Dadar Sosis Oregano enak lainnya! Panggang sebentar sosis hingga matang, sisihkan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Telur Dadar Sosis yang dapat kamu jadikan wawasan.

Telur Dadar Sosis Lihat juga resep Sosis gulung telur enak lainnya! Resep Sosis Gulung Telur - Telur gulung mungkin sudah sangat familiar di telinga, khususnya untuk kamu yang gemar akan jajanan kaki lima satu ini. Namun, ternyata masih ada banyak kreasi kuliner jalanan satu ini, lho! kamu mampu memasak Telur Dadar Sosis pakai 8 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Telur Dadar Sosis

  1. Silahkan kamu persiapkan 3 buah telur ayam.
  2. Silahkan sobat siapkan 3 sosis ayam.
  3. Anda Memerlukan 1 batang daun bawang.
  4. Kamu siapin 1/2 sdm tepung terigu.
  5. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  6. Persiapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Persiapkan Secukupnya minyak goreng.

Resep Sosis Telur Gulung bisa jadi salah satu yang bisa Toppers coba!. Dengan bahan yang sederhana dan proses memasak yang tak memakan waktu lama, cara membuat sosis gulung. Kocok lepas telur dan daun bawang. Tambahkan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy, aduk hingga rata.

Intruksi cara membuat Telur Dadar Sosis

  1. Siapkan bahan².
  2. Masukkan bahan - bahan dam aduk sampai rata (kocok).
  3. Panaskan wajan dan goreng telur sampai matang.
  4. Setelah matang, angkat dan selamat menikmati.

Masukkan sosis dan tuang adonan telur sampai sosis tertutup sempurna. Panaskan kukusan kemudian kukus sosis telur sampai matang. Angkat, tiriskan dan biarkan sampai dingin. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis.

Begitulah pembahasan Telur Dadar Sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Dadar Sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close