ads2

ads3

Cara memasak Tahu katsu

Tahu katsu ~Hay bunda Welcome to my chanel "Dapur Mbup" di chanel ini berisi tentang konten resep masakan apapun itu. mari bersama ms. mbup kita ciptain resep baru atau. Seperti biasa bikinnya yang gampang-gampang aja. Buat ikutan seru-seruan jadi Agen rahasia 🤫🤫 Yang regional jatim yuk masih bisa ikutan juga lho.. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Tahu katsu yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Tahu katsu Menu kali ini mengadopsi dari makanan jepang yang terkenal dengan chicken katsu dimana disajikan dengan kuah kari. kali ini resep masakan harian Indonesia. Selain bisa dijadikan lauk, tahu katsu ini juga bisa dijadikan camilan atau teman minum teh atau kopi. Berikut ini bahan-bahan yang diperlukan serta cara membuat resep tahu katsu. kamu mampu membuat Tahu katsu menggunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tahu katsu

  1. Anda perlu 6 buah tahu putih.
  2. Kamu butuh 1 buah wortel.
  3. Kamu membutuhkan 1 butir telur ayam.
  4. Kamu butuh 6 sdm tepung terigu.
  5. Anda butuh Tepung panir.
  6. Kamu membutuhkan Bumbu yang dihaluskan :.
  7. Anda Memerlukan 3 bawang putih.
  8. Sobat juga memerlukan 1 sdm merica.
  9. Kamu perlu 1 sdm garam.
  10. Sediakan juga 1 sdm kaldu bubuk.

Bikin saja Tahu Ala Katsu Pedas. tahu katsu via cilantropist.blogspot.co.id. Chicken katsu mungkin adalah salah satu jenis makanan Jepang yang paling familiar di telinga orang Indonesia. MANAberita.com — RESEP Tahu Katsu ini bisa jadi camilan yang tepat disajikan sebagai teman minum teh atau kopi atau juga lauk makan siang. Penggemar Chicken Katsu wajib banget memuaskan keinginanmu menikmati Chicken Katsu enak di Jakarta di Washoku Sato.

Intruksi cara memasak Tahu katsu

  1. Hancurkan tahu sampai lembut,campur dengan tepung terigu,dan potongan wortel.
  2. Bentuk bulat pipih,campur ke dalam kocokan telur.
  3. Lalu Balur kedalam tepung panir,masukan kedalam frezzer 10 menit agar tepung panir menyatu dengan sempurna.
  4. Goreng sampai kecoklatan,tahu katsu siap disajikan dengan nasi hangat atau saus barbekiu,bisa juga dengan saos pedas.

Buat teman teman yang belum tahu, nama katsu berasal dari bahasa Jepang yang mempunyai arti potongan atau sayatan kecil. Jadi kalau resep chicken katsu berarti resep ayam yang dipotong atau. The word Ton (豚) comes from "pork" and Katsu (カツ) is an abbreviation of Katsuretu (カツレツ) derived from the English word "cutlet". While researching for this post, I found out that Katsuretu was. Katsu, or "cutlet" in Japanese, refers to meat that's been pounded thin before being cooked.

Begitulah pembahasan Tahu katsu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu katsu.

LihatTutupKomentar

ads1

close