ads2

ads3

Panduan memasak Tempe Goreng Saos Telor Asin

Tempe Goreng Saos Telor Asin ~Lihat juga resep Tempe Buncis Crispy Saus Telur Asin enak lainnya! Hai Temen temen VTB!!! kali ini dapur VTB,lagi masak sesuatu yang Endess banget looo??!! Coba Tebak kali ini kita lagi masak apa ya??hayooo Yup bener. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Tempe Goreng Saos Telor Asin yang bisa Anda jadikan ide.

Tempe Goreng Saos Telor Asin Catatan: * Lebih baik bumbu perendam sedikit lebih asin daripada kurang garam. Sate Saos Telur Asin [image source]. Sate identik dengan sambal kacang yang dicampur kecap. kamu dapat membuat Tempe Goreng Saos Telor Asin mengfungsikan 8 bahan 10 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Tempe Goreng Saos Telor Asin

  1. Silahkan sobat siapkan 1 papan Tempe.
  2. Siapkan juga Bumbu Racik Tempe Goreng.
  3. Persiapkan Tepung bumbu serba guna (aku pake: Kobe Tepung Ayam Goreng).
  4. Kamu butuh Minyak untuk menggoreng.
  5. Kamu butuh 1 sdm Mentega untuk menumis.
  6. Silahkan sobat siapkan Dried Parsley (optional).
  7. Sediakan 1 bks Royco Saos Telur Asin Instant.
  8. Anda butuh Sedikit air.

Perpaduan daging bakar dengan sambal sudah Ayam KFC Saos Telur Asin [image source]. Setelah sukses menggemparkan dunia kuliner dengan ayam saus cokelatnya, KFC kembali mengenalkan. Cumi asin akan semakin lezat jika diolah pedas. Olahan cumi asin cabai hijau adalah salah satunya.

Step by step cara memasak Tempe Goreng Saos Telor Asin

  1. Potong tempe dg ukuran dan ketebalan sedang sesuai selera..jangan terlalu tipis...
  2. Larutkan bumbu racik tempe dg air secukupnya...
  3. Rendam potongan tempe dlm larutan bumbu racik tadi sekitar 10 menit agar bumbu meresap...
  4. Panaskan minyak goreng dlm wajan...
  5. Balurkan tempe yg sudah direndam td dengan tepung bumbu kobe hingga terlumuri sempurna...
  6. Goreng hingga kuning keemasan..Angkat & tiriskan...
  7. Cara buat saos telur asin: lelehkan mentega...masukkan royco saos telur asin..aduk rata hingga berbuih dan mengental...
  8. Tambahkan sedikit air hingga mencapai kekentalan yg diinginkan..beri dried parsley buat penambah aroma..aduk rata...
  9. Tuang diatas tempe goreng tadi..Siap disajikan sbg lauk lezat bergizi dan enak...
  10. Selamat Mencoba...

Rasa asin gurih dari cumi asin bercampur dengan pedasnya cabai hijau benar-benar bikin ketagihan saat dicampur dengan nasi panas. Resep Ayam Crispy Telur Asin, kreasi ayam goreng kekinian yang super crispy. Rasanya makin nikmat dengan siraman saus telur asin di atasnya. Saus telur asin lagi hits banget dicampur dengan berbagai macam makanan. Nah, Ayam Crispy Telur Asin adalah salah satu kreasi ayam goreng.

Begitulah pembahasan Tempe Goreng Saos Telor Asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe Goreng Saos Telor Asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close