ads2

ads3

Panduan memasak Takoyaki Sayur

Takoyaki Sayur ~Takoyaki Sayur. tepung terigu, Bawang daun, Wortel, kubis ukuran kecil, Garam, Merica bubuk, Bumbu sop/penyedap rasa, Telur Yusra Sfa. Kreasi hari ni simple aj, berbahan dasar telur, roti tawar dan tomat. Alhasil jadi lah tomato Toast Takoyaki. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Takoyaki Sayur yang bisa Anda jadikan contoh.

Takoyaki Sayur Cara membuat takoyaki asli ala restauran Jepang sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Tinggal mencampur bahan takoyaki yang sudah dipersiapkan dan kemudian memasaknya di pan khusus. Chef Steby Rafael akan menyuguhkan berbagai macam hidangan yang bisa kamu coba di rumah. kamu mampu membuat Takoyaki Sayur mengfungsikan 8 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Takoyaki Sayur

  1. Kamu membutuhkan 1/4 tepung terigu.
  2. Silahkan sobat siapkan 2 Bawang daun.
  3. Anda perlu 1 Wortel.
  4. Silahkan sobat siapkan 1 kubis ukuran kecil.
  5. Anda perlu 1 sdt Garam.
  6. Kamu membutuhkan 1 sdt Merica bubuk.
  7. Anda perlu 1/2 sdt Bumbu sop/penyedap rasa.
  8. Kamu butuh 1 Telur.

Beli cetakan takoyaki udah lama banget, terlupakan belum pernah dipakai. Pas lihat-lihat resep nya teh Bubu Muthia yang menang arisan minggu ini, ada resep takoyaki dan jadi keingetan deh. Akhirnya, langsung ekeskusi karena bahan-bahannya kebetulan ada. Resep Takoyaki Sederhana - Takoyaki adalah salah satu cemilan Enak dari daerah Kansai, Jepang.

Step by step cara memasak Takoyaki Sayur

  1. Campur semua bahan aduk rata.
  2. Beri minyak pada cetakan, panaskan.
  3. Cetak adonan.
  4. Masak hingga matang, sajikan.

Bentuk dari Takoyaki bulat kecil-kecil menyerupai bola pingpong. Cara memasak takoyaki sayur: Pertama, Anda perlu membuat adonan untuk takoyakinya, yaitu dengan mencampurkan bahan-bahan yaitu telur dan air lalu Anda aduk sampai rata dan tercampur. Kalau sudah, Anda bisa menambahkan bahan lain seperti kecap asin, bawang putih bubuk, serta merica bubuk, lalu Anda aduk lagi sampai semua bahan tercampur rata. Di zaman Taisho sudah dijumpai kios pasar kaget yang menjual Choboyaki berupa goreng tepung terigu dengan isi konnyaku yang merupakan cikal bakal takoyaki. Rebus mie, tiriskan dan campurkan dengan bumbunya.

Begitulah pembahasan Takoyaki Sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Takoyaki Sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close