ads2

ads3

Step by step membuat Ayam suwir bumbu teriyaki simpel

Ayam suwir bumbu teriyaki simpel ~Lalu dibumbui lagi dan jadilah masakan baru. Daging ayam pun tak bakal keras lagi, karena sudah dilunakkan oleh bumbu. Nah, berikut ini kami punya beberapa resep ayam suwir yang bisa Anda praktikkan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam suwir bumbu teriyaki simpel yang dapat Anda jadikan ide.

Ayam suwir bumbu teriyaki simpel Cukup ganti daging ayam dengan irisan tipis daging sapi. Ayam masak teriyaki juga bisa dimodifikasi dengan ayam suwir. Anda bisa membuatnya dengan saus teriyaki bikinan sendiri atau menggunakan saus teriyaki instan. kamu mampu memasak Ayam suwir bumbu teriyaki simpel menggunakan 10 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam suwir bumbu teriyaki simpel

  1. Sediakan 1/2 kg ayam rebus lalu disuwir2.
  2. Kamu siapin 1/2 butir bwg bombay.
  3. Silahkan sobat siapkan 4 siung bwg putih.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas jahe.
  5. Kamu siapin 1/2 sdt merica bubuk.
  6. Sediakan 2 sdm saus tiram.
  7. Sobat juga memerlukan 2 sdm kecap manis.
  8. Kamu siapin 1 buah tomat.
  9. Siapkan juga 3 biji cabe hijah.
  10. Anda perlu secukupnya Gula,garam,penyedap.

Lihat juga resep Nasi Ayam Suwir Teriyaki enak lainnya! Daging sering menjadi primadona dalam berbagai menu makanan. Baik daging sapi atau pun daging ayam, keduanya bisa diolah menjadi aneka masakan daging. Resep Ayam Suwir - Sepertinya ini akan menjadi resep yang paling mudah di buat untuk hidangan spesial keluarga.

Intruksi cara membuat Ayam suwir bumbu teriyaki simpel

  1. Rajang semua bumbu.
  2. Tumis bombay,baput,jahe hingga harum.
  3. Masukan kecap,saus tiram.
  4. Lalu beri sedikit air.
  5. Masukan ayam yg sudah disuwir2.
  6. Masak hingga bumbu meresap,masukan merica,gula,garam tes rasa.
  7. Terakhir masukan irisan tomat dan cabe hijau masak hingga agak sedikit layu.
  8. Masakan siap dihidangkan.

Jadi berbeda dengan masakan berkuah seperti resep soto ayam ataupun resep ayam goreng mentega. Untuk ayam suwir ini memiliki beberapa bumbu rahasia yang bisa membuatnya semakin istimewa. Lihat juga resep Ayam Teriyaki enak lainnya!. Hari ini saya membuat ayam jamur teriyaki dengan bumbu suka-suka saya 😂 Pinginnya tadi bikin ayam teriyaki tapi kok ayamnya tinggal dikit banget dikulkas, ayamnya bertulang lagi.. Rebus daging ayam hingga matang, kemudian suwir-suwir.

Begitulah pembahasan Ayam suwir bumbu teriyaki simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam suwir bumbu teriyaki simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close