ads2

ads3

Tutorial memasak Simple Salmon Panggang Saus Teriyaki

Simple Salmon Panggang Saus Teriyaki ~Masakin bobbystuntrider ikan salmon yang di panggang dengan saus mentega dan sprite sehingga rasanya sangat kuat dan genit wkwkwkwkw Bahan panggang : ikan. Untuk ibunda atau penonton semua, resep murah mudah dan enak untuk memasak ikan dirumah ala resto.. Salmon kentang panggang saus tzatziki Bahan " Ikan. "Cara-cara memasak Salmon Panggang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Simple Salmon Panggang Saus Teriyaki yang bisa sobat jadikan wawasan.

Simple Salmon Panggang Saus Teriyaki Panaskan pan atau wajan datar anti lengker. Panggang ikan salmon hingga matang di kedua sisinya. Angkat. panaskan sisa racikan saus hingga mengental. kamu bisa membuat Simple Salmon Panggang Saus Teriyaki menggunakan 11 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Simple Salmon Panggang Saus Teriyaki

  1. Silahkan kamu persiapkan 200 gr salmon fillet (sy pakai yg ada saja di kulkas dan tdk ditimbang).
  2. Sediakan Secukupnya perasan jeruk nipis.
  3. Kamu butuh Secukupnya garam dan lada (sy skip karena untuk anak2).
  4. Anda butuh Secukupnya tepung sagu.
  5. Sediakan 1 sdt atau sekitar 5gr butter.
  6. Persiapkan Secukupnya minyak untuk grill (tdk perlu banyak2, sy pakai sekitar 1 sdm aja).
  7. Silahkan sobat siapkan Bahan saus.
  8. Anda Memerlukan 1 sdm Kecap shoyu / kecap asin.
  9. Anda butuh 1 sdm air.
  10. Sobat juga memerlukan 1 sdm gula pasir.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1 siung bawang putih (parut halus).

Saus apel: Panaskan mentega, masak apel hingga empuk. Tambahkan jus apel, gula pasir, dan garam, aduk rata. Panggang permukaan saus mentai dengan blow torch hingga berubah warna menjadi kecokelatan. Untuk salmon, kamu bisa panggang di atas teflon, kalau tidak punya torch.

Step by step cara memasak Simple Salmon Panggang Saus Teriyaki

  1. Potong2 salmon sesuai ukuran yg diinginkan. Untuk anak2 sy potong agak kecil dan sy buang tulang halusnya supaya mudah dimakan. Beri perasan jeruk nipis. Diamkan sekitar 10 menit lalu bilas dengan air putih matang. Tiris dan sisihkan (saya taruh di atas tissue Dapur bersih)..
  2. Siapkan semua Bahan saus lalu aduk rata. Koreksi rasa, bila perlu bs tambah kaldu jamur bubuk untuk penyedap.
  3. Panaskan minyak di wajan anti lengket..
  4. Baluri salmon dengan tepung sagu hingga merata di permukaannya. Kemudian Panggang/goreng sebentar di wajan. Bagian kulit dahulu sekitar 3 menit, kemudian balik lalu masak lagi sekitar 1-2 menit tergantung tingkat kematangan yang diinginkan..
  5. Masukkan saus ke dalam wajan, siramkan ke seluruh bagian salmon hingga merata. Beri mentega dan masak hingga mentega leleh. Aduk kembali sebentar saja.
  6. Siap disajikan hangat.
  7. Selamat mencoba dan ditunggu hasil recooknya ya moms.

Selain salmon, kamu bisa tambahkan bahan lainnya, seperti jamur enoki, crab stick, atau sosis siap makan. Daging salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad lengkap dengan lemon sebagai garnish. Ayam panggang merupakan hidangan lezat bernutrisi. Resep ayam panggang sudah tersedia, sehingga bisa dicicipi lewat aneka resep masakan yang simple ini. Resep Ayam Panggang - Ayam mengandung protein yang memadai, sehingga memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

Begitulah pembahasan Simple Salmon Panggang Saus Teriyaki terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Simple Salmon Panggang Saus Teriyaki.

LihatTutupKomentar

ads1

close