ads2

ads3

Cara memasak Tumis Brokoli Bakso

Tumis Brokoli Bakso ~Resep tumis brokoli wortel dan bakso sapi ini khusus buat ibu ibu atau remaja putri yang ingin menyajikan resep masakan sehat buat keluarga tercinta. Ya. banyak sekali kandungan vitamin yang terdapat pada tumis sayur brokoli ini, namun perlu diingat kalau memasaknya jangan terlalu karena selain kadar vitaminnya akan berkurang, penampilannya juga menjadi kurang menarik atau kurang segar. CO - Ini cara bikin Brokoli Tumis Bakso Ikan super enak, menu bergizi praktis untuk menu makan malam resep cara bikin Brokoli Tumis Bakso Ikan ini dijamin bikin si kecil jadi doyan menyantap sayur. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Tumis Brokoli Bakso yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Tumis Brokoli Bakso ID - Buat kalian penggemar brokoli, berikut resep Brokoli Tumis Bakso Ikan, simak juga bahan untuk Brokoli Tumis Bakso Ikan dan bagaimana cara buat Brokoli Tumis Bakso Ikan. Resep Brokoli Tumis Bakso Ikan ini dijamin bikin si kecil jadi doyan menyantap sayur. Soal rasa, Resep Brokoli Tumis Bakso Ikan yang praktis ini tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya. anda bisa membuat Tumis Brokoli Bakso memanfaatkan 13 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tumis Brokoli Bakso

  1. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Brokoli.
  2. Silahkan kamu siapkan sesuai selera Wortel.
  3. Kamu membutuhkan sesuai selera Tahu.
  4. Kamu butuh sesuai selera Bakso sapi.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/4 buah saja Tomat.
  6. Sediakan Gula jawa (sedikit sekali, bs dilihat di gambar takarannya nnti).
  7. Anda perlu secukupnya Garam.
  8. Silahkan sobat siapkan 3 siung, sebenarnya ini sesuai selera Bawang putih.
  9. Kamu siapin 2 siung, sebenarny sesuai selera juga) Bawang merah.
  10. Sediakan 2 buah cabe rawit / cabe merah.
  11. Silahkan sobat siapkan garam.
  12. Sediakan juga saus tiram saori.
  13. Kamu siapin penyedap rasa.

Resep Membuat Tumis Brokoli Wortel Bakso Special - Sayur-sayuran merupakan makanan yang kaya dengan vitamin, apapun jenis sayuran itu semuanya mengandung gizi yang sehat. Apalagi jenis sayur-sayuran yang berwarna hijau diantaranya seperti bayam, sawi hijau serta brokoli dan masih banyak jenis sayuran hijau yang lainnya. Lihat juga resep Tumis brokoli daging cincang enak lainnya! Cara membuat tumis brokoli wortel Bahan"nya : Brokoli Wortel Bakso Bumbunya : B.

Intruksi cara membuat Tumis Brokoli Bakso

  1. Potong-potong bawang putih, bawang merah, cabai.
  2. Tumis bawang merah, bawang putih hingga sedikit coklat dan harum. Kemudian masukan potongan cabai, garam (sejumput saja), serta gula merah. Tumis hingga harum..
  3. Setelah harum, masukan bahan-bahan inti yaitu brokoli, wortel, bakso, tahu. Tambahkan air sedikit saja (100 ml), kemudian masukan saus tiram sesuai selera, serta penyedap rasa. Aduk terus hingga tercampur, dan agar air sedikit mengendap..
  4. Setelah matang, sajikan. ❤️💯.

Tumis brokoli bakso ikan. foto: Instagram/@cicie_kitchen. ID - Resep Tumis Brokoli - Brokoli tentu saja menjadi salah satu jenis sayuran dengan kandungan vitamin maupun zat besi yang bagus untuk kesehatan tubuh. Sayuran tersebut memang banyak sekali nutrisinya sehingga mampu membuat banyak orang tertarik mengolahnya. Siapa sangka ternyata brokoli bukan hanya menarik dijadikan olahan sop namun juga lebih lezat jika anda masak menjadi. Tumis sayur campur ini berisi wortel, bunga kol, brokoli, dan baby corn.

Begitulah pembahasan Tumis Brokoli Bakso terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Brokoli Bakso.

LihatTutupKomentar

ads1

close