ads2

ads3

Tutorial membuat Es Kopi Gula Merah atau Kopi Kekinian 😁

Es Kopi Gula Merah atau Kopi Kekinian 😁 ~Seperti biasa di vidio ini tentang resep minuman murah meriah tapi enak ya yg pasti nya ala rama kibow lah ya Untuk yg suka dengan kopi susu Boleh coba ini Pasti kalian nemuin sensasi yg Nah pokok nya kalian coba lah di rumah Atau cocok juga buat menu baru di cafe atau stand coffee kalian 😁. ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU, video kali ini mr gendut mau bagi"tips resep ES KOPI GULA AREN???kekinian dengan di awalin bismillah serta bahan". Untuk menghasilkan es kopi gula aren yang nikmat seperti di kedai kopi terkenal, kamu perlu siapkan bahan dengan takaran yang tepat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Es Kopi Gula Merah atau Kopi Kekinian 😁 yang bisa Anda jadikan wawasan.

Es Kopi Gula Merah atau Kopi Kekinian 😁 Misalnya, menggunakan espresso single atau double shot untuk memperkuat rasa kopinya. Variasi lainnya dengan menggunakan coffee cube agar rasa kopinya. Jika sebelumnya es kopi susu rumahan menggunakan susu kental manis sebagai campuran kopi, saat ini es kopi susu menggunakan susu cair full cream merk apa saja, dan penggunaan gula merah atau gula aren digunakan untuk menggantikan pemanis dari susu kental manis. anda mampu memasak Es Kopi Gula Merah atau Kopi Kekinian 😁 memanfaatkan 6 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Es Kopi Gula Merah atau Kopi Kekinian 😁

  1. Siapkan juga 1 sdm nescafe.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 buah gula merah (pake gula aren juga enak).
  3. Selain itu juga tambahkan 100-200 ml susu UHT.
  4. Anda perlu sesuai selera Es batu.
  5. Kamu perlu Air.
  6. Kamu membutuhkan Topping wafer (sesuka hati).

Lihat juga resep Kopi Susu Aren Kekinian enak lainnya! Es kopi susu gula aren kedengarannya nggak jauh beda sama es kopi dengan gula pasir biasa. Jum'at berkah 🤲🙏 Info mulai sekarang kedai tutup di hari jum'at ya. 😁😊😇,. Pasti kalian pernah nyobain minuman kopi susu kekinian dong.

Langkah cara membuat Es Kopi Gula Merah atau Kopi Kekinian 😁

  1. Siapkan semua bahan dan gelas..
  2. Seduh kopi nescafe dan air panas. Aku pake 1 : 2 (kopi : air)..
  3. Rebus gula merah. Aku pakai 1 gelas duralex.
  4. Siapkan gelas, masukkan es batu lalu gula merah. Kemudian susu UHT dan kopi. Beri topping..
  5. Taraaaa~~ selamat ngopi 😘.

Es kopi gula aren saat ini lagi hype banget. Yuk, kita lihat resepnya sebagai berikut. Es kopi susu kekinian yang mengandung gula aren memang segar. Namun, apakah kandungan gizi gula aren baik untuk tubuh kamu? Yuk, Mengulik Kandungan Gizi Gula Aren dalam Es Kopi Susu Kekinian!

Begitulah pembahasan Es Kopi Gula Merah atau Kopi Kekinian 😁 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Kopi Gula Merah atau Kopi Kekinian 😁.

LihatTutupKomentar

ads1

close