ads2

ads3

Resep Teh Sereh Kayu Manis

Teh Sereh Kayu Manis ~Ketiganya merupakan rempah-rempah kekayaan Indonesia selain digunakan sebagai bumbu masakan ketiganya dapat digunakan sebagai pengobatan herbal alami guna menyembuhkan dan meredakan berbagai gejala penyakit. Kayu manis bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dalam darah. Caranya, campurkan tiga sendok teh kayu manis dan dua sendok makan madu dalam cangkir teh. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Teh Sereh Kayu Manis yang dapat Anda jadikan contoh.

Teh Sereh Kayu Manis Ikat serai seperti sedang menyimpul dan letakkan di dalam cangkir bersama dengan kayu manis. Teh sereh jahe cengkeh kayu manis. Yg punya masalah haid, coba resep ini. anda bisa memasak Teh Sereh Kayu Manis gunakan 5 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Teh Sereh Kayu Manis

  1. Sediakan 1 kantong teh celup.
  2. Anda butuh 2 btg sereh.
  3. Anda butuh 1 jari telunjuk kayu manis.
  4. Kamu butuh 500 ml air.
  5. Siapkan juga Sesuai selera gula pasir.

Sebut saja jahe, kunyit, lengkuas, kayu manis, dan ada juga daun serai. Memulai pagi dengan secangkir teh serai panas yang mengepul sangat menyehatkan. Serai memiliki rasa yang khas dan segar. Sering digunakan dalam masakan Indonesia dan Thailand hingga Asia.

Step by step cara memasak Teh Sereh Kayu Manis

  1. Rebus teh,sereh,kayu manis dan air sampai mendidih.
  2. Tambahkan gula pasir(tingkat kemanisan sesuai selera).
  3. Sajikan selagi hangat atau bisa jg disajikan dingin dgn ditambah es batu.

Di India, rebusan teh serai digunakan sebagai obat herbal Ayurvedic. Teh kayu manis merupakan minuman yang lezat dan mudah untuk dihidangkan. Hidangan teh kayu manis menjadi salah satu cara termudah dalam mendapatkan manfaat kesehatan dari kayu manis. Manfaat teh kayu manis untuk kesehatan yaitu meliputi mengontrol tingkat gula darah, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan masih banyak lagi. Saring, tambahkan madu yang diinginkan, dan sajikan.

Begitulah pembahasan Teh Sereh Kayu Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Teh Sereh Kayu Manis.

LihatTutupKomentar

ads1

close