ads2

ads3

Tutorial membuat Es Kopi Latte Cincau Santan

Es Kopi Latte Cincau Santan ~ES CINCAU TANPA SANTAN MAS OBEN Resep es cincau segar dan enak halo sahabat lovers welcome my chanel silahkan subscribe dan like serta share ya semoga video ini bermanfaat terimah kasih. Cara membuat: Seduh kopi dengan air panas, aduk dan tunggu hingga hangat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Es Kopi Latte Cincau Santan yang dapat sobat jadikan contoh.

Es Kopi Latte Cincau Santan Lalu tuang kopi yang sudah di seduh sebelumnya. Es cincau merupakan salah satu minuman segar yang umumnya memakai bahan utama jelly ataupun agar-agar yang terbuat dari tumbuhan daun cincau Nah sekarang yuk langsung kita coba bahan bagaimana sih resep es cincau hitam dan hijau yang dicampur susu tanpa santan itu sebenarnya ? Es cincau hijau terbuat dari daun cincau yang proses pembuatannya dengan cara manual tanpa menggunakan alat bantu, atau bisa dikatakan dengan menggunakan Sesudah cincau menjadi padat dan kenyal kemudian sajikan dengan santan dan air gula merah serta tambahan es parut, dan jadilah. kamu sanggup memasak Es Kopi Latte Cincau Santan gunakan 6 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Es Kopi Latte Cincau Santan

  1. Sediakan juga 2 sachet kopi latte instant.
  2. Anda Memerlukan 2 sdm brown sugar.
  3. Sediakan juga 2 sdm santan instant.
  4. Anda perlu 2 sdm cincau, serut.
  5. Persiapkan 300 ml air panas.
  6. Anda butuh Secukupnya es batu.

Es cincau gula merah ini merupakan minuman segar yang terbuat dari bahan utama potongan cincau hitam, yang kemudian di siram dengan sirup gula merah super legit, lengkap dengan kuah santan yang memberikan rasa gurih. Untuk cincaunya bisa dipotong dadu dengan besar dan ketebalan yang. Dipadu dengan kopi, susu, dan es batu rasa Es Latte Cincau akan semakin menggiurkan. Bahan - Bahan Siapkan gelas saji yang cantik.

Step by step cara membuat Es Kopi Latte Cincau Santan

  1. Seduh kopi latte dgn air panas, aduk rata..
  2. Masukkan brown sugar, aduk rata..
  3. Siapkan gelas, tambahkan es batu & cincau..
  4. Tuang kopi latte ke dlm gelas, beri santan instant. Taburi dgn brown sugar, sajikan dingin..

Isi dengan es batu dan serutan cincau. Aduk perlahan dan atasnya beri taburan meises. Lihat juga resep Es Kopi susu latte enak lainnya! Es cincau hitam adalah salah satu minuman tradisional khas asli dari Indonesia. Es cincau hitam ini tersebut terbuat dari daun cincau Jangelan yang proses pembuatannya dengan cara manual dan tanpa menggunakan alat bantu, atau bisa dikatakan dengan menggunakan tangan kita sendiri,yaitu dengan. #Tutorial ngikat plastik tanpa karet es cincau hitam, es cincau milo, es cincau hijau, es cincau serut, es cincau kelapa muda, es cincau santan, es cincau nu.

Begitulah pembahasan Es Kopi Latte Cincau Santan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Kopi Latte Cincau Santan.

LihatTutupKomentar

ads1

close