ads2

ads3

Step by step membuat Pancake Durian simpel takaran sendok tanpa mixer

Pancake Durian simpel takaran sendok tanpa mixer ~Sekarang di Bali lagi musim duren, bisa di bilang banjor duren. Agar mudah gunakan takaran satu sendok sayur untuk setiap pancakenya. Masak sampai kedua sisinya matang kecoklatan dan angkat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar tentang Pancake Durian simpel takaran sendok tanpa mixer yang dapat kalian jadikan contoh.

Pancake Durian simpel takaran sendok tanpa mixer Seru lho, takaran, bentuk dan ukurannya bisa sesuai seleramu sendiri. Kemudian saring adonan tersebut dan bagi ke dalam dua wadah. Resep BOLU PISANG TANPA MIXER EKONOMIS, MUDAH & SIMPEL. kamu mampu memasak Pancake Durian simpel takaran sendok tanpa mixer menggunakan 13 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pancake Durian simpel takaran sendok tanpa mixer

  1. Selain itu juga tambahkan 2 buah durian ukuran sedang.
  2. Kamu siapin 2 sendok makan susu kental manis.
  3. Kamu butuh Kulit pancake.
  4. Anda membutuhkan 10 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan 1 sdt tepung tapioka.
  6. Silahkan kamu siapkan 1/4 sdt garam.
  7. Anda butuh 2 sdm margarin cair.
  8. Sediakan juga 1 sdt perasa pandan.
  9. Kamu membutuhkan 2 butir telur.
  10. Kamu siapin 250 ml susu cair (bisa diganti santan).
  11. Kamu perlu Whip cream.
  12. Sediakan juga 5 sdm whip cream (saya pakai pondan).
  13. Kamu perlu 10 sdm air es (intinya bubuk whip cream dan air 1:2).

Resep pancake yang enak dan kekinian, tahap-tahap bagaimana cara membuatnya dengan mudah dan simpel. Ambil satu lembar kulit pancake, isi dengan whipped cream dan buah durian secukupnya. Cara membuat pancake sehat tanpa tepung. Biasanya pancake menggunakan tepung dan telur sebagai bahan utama.

Langkah cara membuat Pancake Durian simpel takaran sendok tanpa mixer

  1. Campur semua bahan kulit dalam satu wadah dan aduk sampai semua bahan tercampur. Untuk memastikan tidak ada gumpalan dalm adonan, saring adonan. NOTE: adonan tidak boleh terlalu kental nanti kulitnya kaku..
  2. Panaskan teflon (saya pakai diameter 10cm). Oleskan margarin dan pan adonan sampai matang. Ciri2 kematangan adalah adonan sudah berubah warna dan mengkilat..
  3. Campur whipping powder dan air es (ingat air es ya kaya yg di foto, kalo engga nanti ga bisa ngembang dan kaku). Kosok sampai kaku kuleb 5 mnt. Lalus sisihkan dan masukan ke dalan kulkas..
  4. Buka duren dan pisahkan batu dan daging nya. Tambahkan susu kental manis dan kocok sampai creamy..
  5. Ambil 1 lembar kulit pancake. Masukan 1 sendok makan whipping cream + 1 sndok makan durian lalu lipat kulit pancake sampai semua adonan terkunci rapat. Lakukan sampai semua selesai. Pancake bisa di simpan dalam frezeer selama 2 minggu..

Namun, ada beberapa oorang yang sedang diet dan ingin mengurangi makan tepung atau mungkin memiliki alergi gluten atau alergi telur sehingga tidak bisa/boleh mengonsumsi. resep pancake durian takaran sendok. Harga murah, garansi rasa atau uang Anda kembali! Kamu bisa bikin sendiri tanpa harus beli di toko kue mahal. Bekalnya hanya niat dan ketelatenan, kok. HANYA DI ADUK CHURROS ISI COKLAT MODAL IRIT TANPA OVEN TANPA MIXER

Begitulah pembahasan Pancake Durian simpel takaran sendok tanpa mixer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake Durian simpel takaran sendok tanpa mixer.

LihatTutupKomentar

ads1

close