ads2

ads3

Tutorial memasak Tahu Walik

Tahu Walik ~Kudapan tahu walik sendiri merupakan camilan khas dari Banyuwangi, Jawa Timur. Tahu walik biasanya digoreng dengan isian aci atau pun bahan lain di dalamnya. Hayyy ibuuu. semoga selalu diberi kesehatan Yuk kita cetekin kompor. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tahu Walik yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Tahu Walik Resep Tahu Walik - Punya tahu di rumah? Coba bikin resep tahu walik aja yuk bun, lumayan buat cemilan keluarga yang enak dan murah saat #dirumahaja. Tahu walik kakak. camilan enak kriuk dan gak ribet bikinnya. kamu dapat memasak Tahu Walik memakai 9 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tahu Walik

  1. Anda Memerlukan 500 gr daging ayam.
  2. Silahkan kamu persiapkan 200 gr tepung tapioka.
  3. Anda perlu 40 bh Tahu pong goreng.
  4. Anda perlu 4 siung bawang putih.
  5. Kamu butuh 2 btg daun prei.
  6. Anda membutuhkan secukupnya Garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Merica.
  8. Anda membutuhkan Kaldu bubuk.
  9. Siapkan juga 3-5 sdm air es.

Yuk yang penasaran silahkan dilihat videonya ^^. CENRAWASIH Harga Tahu Walik Per Potong : Rp. Tahu Walik, kalau nggak salah ini merupakan salah satu kuliner terkenal dari Banyuwangi, Jawa Timur, koreksi kalo salah yaa. Goreng tahu pong hingga bagian dalamnya agak kopong.

Intruksi cara membuat Tahu Walik

  1. Haluskan daging ayam & bawang putih. Rajang halus daun prei, sisihkan. Setelah daging ayam halus campur dengan bahan² yg lain kecuali air es. Jika di rasa adonan sudah cukup lengket gak usah di tambah air es..
  2. Isikan adonan ke tahu pong yg sudah di potong 2 dan di balik. Bisa langsung di goreng. Tapi klo pengen awet bisa dikukus dulu kurang lebih 15-20 menit tergantung kukusan..
  3. .

Belah tahu menjadi dua, lalu balik kulit bagian dalam keluar, sisihkan. Siapkan food processor, campur semua bahan isian lalu haluskan. Memakai isian daging ayam, sehingga krispi di luar dan lembut di dalam. Resep cara membuat tahu walik, merupakan salah satu cemilan populer khas Banyuwangi. Salah satunya tahu walik, khas Banyuwangi.

Begitulah pembahasan Tahu Walik terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu Walik.

LihatTutupKomentar

ads1

close